Fitur Kamera Galaxy Z Flip4 5G ini Bikin Ngonten Kamu Makin Keren

0

Ada banyak hal yang membuat Galaxy Z Flip4 5G menjadi lebih unik dari smartphone lain. Sebagai perangkat lipat dengan form factor clamshell, Galaxy Z Flip4 5G tampil begitu ringkas dibanding smartphone lainnya, baik saat digunakan maupun ketika disimpan di kantong atau tas kecil.

Kita sudah tahu bahwa dengan Galaxy Z Flip3 5G, kita bisa selfie langsung di Cover Screen berkat fitur Quick Shot. Kepraktisan ini pun mendapat respons positif dari pengguna, sehingga Samsung membawa berbagai fungsi baru pada Quick Shot di Galaxy Z Flip4 5G.

Sebelumnya, kita hanya bisa mengambil foto dan video biasa melalui Quick Shot. Kini, kita juga bisa selfie dengan efek bokeh yang natural langsung dari Cover Screen menggunakan Portrait Mode.

Menariknya lagi, sekarang kita juga bisa atur aspect ratio dari tampilan kamera di Cover Screen, kita bisa selfie dengan preview seperti menggunakan smartphone pada umumnya untuk hasil yang lebih proporsional.

Tidak hanya untuk selfie, Quick Shot di Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G juga sudah begitu canggih, bahkan cukup canggih untuk membuat vlog yang ideal. Kini, pengguna bisa merekam dengan kontinuitas yang seamless dari Quick Shot ke Flex Mode tanpa pause atau stop video.

"Galaxy Z Flip4 5G"

Hal ini membuat Galaxy Z Flip4 5G memberi pengalaman bikin konten yang sepenuhnya beda yang tidak bisa ditemukan di perangkat lain.

Ganti smartphone kamu ke Galaxy Z Flip4 5G sekarang yang sudah bisa ditemukan langsung di toko daring dan toko retail terdekat untuk mendapatkan pengalaman smartphone lipat yang bikin kamu lebih hebat dari yang lain!

Galaxy Z Flip4 5G bisa dimiliki dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dalam warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih seru, Samsung menghadirkan rangkaian acara consumer launch yang berlangsung di 16 titik yang tersebar di 8 kota hingga akhir tahun ini.

Saat ini, consumer launch Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G hadir di Grand Indonesia, Jakarta, tanggal 14 – 18 September, yang akan dilanjutkan di Pondok Indah Mall 2, Jakarta 21 – 25 September 2022 dan BEC, Bandung pada tanggal 28 September sampai 2 Oktober mendatang.

Baca juga : Samsung Resmi Rilis Galaxy A04s ke Indonesia, Harga Rp2.099.000!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini