iPhone 14 Series dan Apple Watch Series 8 Siap Masuk Toko Secara Global

0
11
iPhone 14
Ilustrasi iPhone 14 dan iPhone 14 Plus

Gadgetdiva.id — Awal bulan ini, Apple meluncurkan beberapa produk barunya seperti iPhone 14 Series, Apple Watch SE dan Apple Watch Series dalam perhelatan Far Out. Kini, produk tersebut bakal segera tiba di beberapa toko secara global.

Setelah konsumen dapat memesan produk baru Apple secara pre-order. Kini, iPhone 14 Series dan Apple Watch Series 8 juga bakal turut ditemukan pada gerai Apple secara global.

iPhone 14 Series hadir dengna masa pakai baterai yang lebih lama, layar yang lebih besar dengan teknologi OLED. iPhone 14 dibanderol dengan harga yang lebih murah mulai 799 USD sekitar Rp11,9 Juta, iPhone 14 Pro yang dibanderol seharga 899 USD sekitar Rp13,4 Juta.

iPhone 14 dan iPhone 14 Pro telah tersedia di toko. Apple menyatakan bahwa smarpthone iPhone 14 Plus akan segera tiba nanti pada 7 Oktober 2022.

iPhone 14 Series
Pilihan Warna iPhone 14 dan iPhone 14 Plus

Sedangkan, Apple Watch SE tersedia dalam ukuran 40mm dan 44m dibanderol mulai dari 249 USD atau sekitar Rp3,7 Juta. Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar Retina LTPO OLED dan masa pakai baterai yang lebih baik.

Apple Watch Series 8 memiliki aplikasi EKG, deteksi jatuh dan fitur liannya. Di sisi lain, Apple Watch Ultra telah meningkatkan fitur navigasi karena penambahan titik arah GPS, penginderaan suhu dan peningkatan lainnya. Namun, Paradiva harus menunggu hingga 23 September agar Apple Watch Ultra tersedia di toko.

iPhone 14 Series
Ilustrasi Apple Watch 8 Series

Apple sendiri membagikan beberapa gambar pembukaan Apple Store pertama di Singapura dan Cihina.

Terkait hal tersebut, mereka menyatakan, “spesialis Apple tersedia unutk membantu pelanggan dengan banyak langganan ritel hebat, termasuk memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka, memperdagangkan perangkat lama, menemukan penawaran operator dan menyiapkan serta menjalankan perangkat baru.”

Untuk membeli iPhone 14 Series dan Apple Watch Series 8, konsumen dapat menjelajahi situs web Apple. Maupun, Apple Store lokal.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini