Rumor Galaxy S23 Plus Bakal Bawa Desain Kamera Baru

0
Galaxy S23 Plus

Gadgetdiva.id — Galaxy S23 dirumorkan bakal rilis tahun 2023 mendatang. Salah satu variannya, Galaxy S23 Plus akan membawa desain kamera baru.

Sebuah rumor yang didapat dari Steve Hemmerstoffer (@ONLeaks) dan situs teknologi seluler Smartpix pada Selasa (27/8) bekerja sama untuk membagikan render pertama Galaxy S23 Plus. Terlihat bahwa adanya perubahan pada desain dari perangkat.

Perubahan desain yang paling jelas terlihat pada panel belakang. Dicatat oleh Smartprix, Samsung tampaknya telah meninggalkan konsep desain kamera yang disebut “camera island”. Sebelumnya, tampilan tersebut ekslusif untuk Galaxy S22 Ultra.

Galaxy S23 Plus

Rumor Desain Galaxy S23 Plus

Galaxy S23 Plus sendiri kabarnya akan lebih besar dari pendahulunya. Perangkat akan memiliki layar sebesar 157,7 x 76,1 x 7,6mm.

Sedangkan, Galaxy S22 Plus tahun lalu hadir dengan ukuran 157,4 x 75,8 x 7,6mm. Jadi, diharapkan generasi selanjutnya akan berbentuk lebih tinggi.

Galaxy S23 Plus

Pada bagian depan perangkat, Galaxy S23 Plus akan terlihat lebih mirip dengan S22 Plus. Sekali lagi, akan ada lubang tunggal untuk kamera selfie di bagian tengah atas layar, volume rocker dan tombol power akan berbeda di sisi kanan perangkat. Sedangkan, port USB-C berada di bagian bawah.

Jika benar dijadwalkan akan meluncur tahun depan, Galaxy S23 Series ini akan diluncurkan pada Februari 2023 seperti tahun lalu. Sedangkan, serinya akan berisi Galaxy S23, Galaxy S23 Plus dan Galaxy S23 Ultra.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini