Lenovo IdeaPad 3 Pakai AMD Ryzen Baru, Harga Rp 10,1 Juta

0
Lenovo IdeaPad 3

Gadgetdiva.id — Lenovo baru-baru ini meluncurkan laptop terbarunya ke Tanah Air. Laptop tersebut dinamakan Lenovo IdeaPad 3 yang membawa prosesor AMD Ryzen terbaru.

Hadir di lini harga Rp. 10,1 jutaan, Lenovo IdeaPad 3 ini menjanjikan bakal mengubah cara penggunanya dalam beraktivitas, bekerja bahkan bermain. Sebab, perangkat ini disebut membawa beragam inovasi cerdas.

Segala inovasi Lenovo didorong secara langsung berdasarkan tanggapan para  pelanggan, dimana kini kami hadirkan rangkaian laptop Lenovo IdeaPad 3 yang semakin canggih, memberikan performa bertenaga namun tetap ringan untuk memenuhi segala  kebutuhan konsumen di gaya hidup hybrid,” ungkap Consumer Lead Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan. 

Lenovo IdeaPad 3

Spesifikasi Lenovo IdeaPad 3

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna, IdeaPad 3 hadir dengan prosesor AMD hingga Ryzen 7 5825U. Plus, 8 core dan 16 thread yang diklaim dapat mengerjakan segala pekerjaan milik penggunanya.

Lenovo IdeaPad 3

IdeaPad 3 sendiri membawa memori sebesar 8GB DDR4, penyimpanan 512GB SSD NVMe PCle, kamera webcam HD 720p dan built-in card reader. Melengkapi kinerja perangkat untuk digunakan siapa saja.

Sedangkan, pada layarnya yang berukuran 14 inci ada resolusi hingga FHD (1920 x 1080) IPS. Yang dapat diguankan untuk menonton acara seri straming baru atau mempresentasikan ide terbaru pengguna.

Lenovo IdeaPad 3

Lenovo IdeaPad 3 hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Arctic Grey, Abyss Blue dan Misty Blue. Perangkat sudah dapat dibeli melalui Lenovo Exclusive Store, Official Store dan Authorized Store yang dibanderol seharga Rp. 10.199.000.

Sebagai pelengkap bagi pelanggan, Lenovo Indonesia memberikan layanan purna-jual  Premium Care gratis selama 2 tahun dengan nilai sebesar Rp. 600.000. Dapatkan  layanan dukungan cepat 24/7 dari ahli untuk memberikan bantuan dalam pengaturan  awal, on-site service, dan juga memeriksa kesehatan laptopmu.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan