Sharp Small Tower Air Purifier Resmi Indonesia, Harga Rp 1,3 Jutaan

0
Sharp Small Tower Air Purifier

Gadgetdiva.id — Sharp Small Tower Air Purifier resmi hadir di Indonesia. Perangkat tersebut dapat jadi pilihan cerdas untuk rumahmu yang menginginkan kualitas udara lebih sehat.

Hadir dengan harga Rp. 1.399.000, Sharp Small Tower Air Purifier Fu-NC01-W ini dijanjikan dpaat meminimalisir dampak negatif dari polusi udara dalam ruangan. Sebab, air purifier ini sudah dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster.

Teknologi Plasmacluster merupakan teknologi disinfeksi udara yang dicptakan oleh Sharp. Berfungsi untuk menekan efek virus di udara serta menghancurkan dan membersihkan jamur dalam udara. Teknologi ini sudah terbukti mampu menonaktifkan virus dan bakteri yang tersebatrdalam udara dan menempel pada permukaan.

Sharp Small Tower Air Purifier ini membawa desain minimalis dengan bentuk silinder berwarna putih dan mudah dibawa kemana-mana. Memiliki ukuran 190 x 190 x 330 mm dengan berat 2 Kg membawa listrik sebesar 20 Watt. 

Keunggulan Sharp Small Tower Air Purifier

Small Tower Air Purifier FU-NC01-W memang hadir dalam desain yang kompak. Air purifier ini dilengkapi dengan beragam keunggulan dari fitur yang dihadirkannya. Di antaranya sebagai berikut.

Teknologi Plasmacluster high density 7000 ion

Teknologi plasmacluster merupakan teknologi yang mampu menjernihkan udara dan telah diakui oleh lembaga riset terkemuka dunia. Teknologi ini dapat menghasilkan dan menyebarkan iomn hingga 7000 ion/cm pada jarak tertentu guna pemurnian udara lebih cepat.

360 air flow

Air purifier ini membawa desain pngisapan dan dapat menghembuskan udara 360 derajat yang menjangkau seluruh bagian ruangan. Sehingga, pemurnian udara lebih merata.

Cakupan area hingga 10 M²

Dengan ukuran air purifier yang kompak dan ringan, perangkat dapat diletakkan dimana saja. Air purifier ini memiliki jangkauan hingga 10M². 

Night lamp

Air purifier ini memiliki fitur night lamp. Dimana dapat berfungsi untuk mempercantik ruangan dan memberi kenyamanan saat tidur di malam hari.

Sharp Small Tower Air Purifier

Perawatan yang mudah

Air purifier ini sangat mudah perawatannya. Hal tersebut dikarenakan filter ini dapat dibersihkan secara berkala dengan menggunakan vacuum cleaner.

Sharp Small Tower Air Purifier sendiri memiliki manfaat untuk menjernihkan udara dan menghilangkan allergen atau partikel penyebab alergi. Perangkat ini mampu mencegah penyakit paru-paru, menangkap asap rokok, menghilangkan gas radon sebagai pemicu kanker dan mengurangi pemicu asma.

Sharp Small Tower Air purifier dibanderol dengan harga Rp. 1.399.000. Perangkat telah tersedia di Sharp official store Tokopedia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan