Kelebihan OPPO Band 2 untuk Jadi Wearable Kamu Sehari-hari

0
OPPO Band 2

Gadgetdiva.idOPPO telah memperkenalkan wearable andalannya, OPPO Band 2. Jam tangan pintar ini digadang akan menjadi andalan para peminat olah raga karena banyaknya fitur yang bisa diandalkan.

Saat ini, jam tangan pintar menjadi hal yang wajib digunakan untuk sekedar memantau detak jantung. Namun OPPO Band 2 berfungsi lebih dari itu. Selain layarnya yang cukup besar, ada lebih dari 100 mode olahraga yang bisa mendukung gaya hidup sehat penggunanya.

Selain itu, OPPO membawa peningkatan berbagai fitur yang terdapat pada perangkat Band 2 ini, seperti pemantauan tidur, berbagai pilihan latihan, dan fungsi kesehatan yang lebih baik.

oppo band 2
Penampakan OPPO Band 2

Berikut beberapa hal yang membuat OPPO Band 2 bisa jadi andalan wearable sehari-hari:

Kuasai ratusan olahraga

Dalam klaimnya, OPPO Band 2 telah memiliki mode olahraga yang superlengkap. Total ada lebih dari 100 mode olahraga yang bisa digunakan untuk mulai menerapkan gaya hidup sehat. Perangkat akan mengukur, memandu, bahkan mencarikan olahraga yang tepat untuk kondisi kesehatan kita.

Beberapa mode olahraga yang hadir pada Band 2 ini terdiri dari Running Course, Outdoor Run, Indoor Run, Fat-Burning, Outdoor Walk, Indoor Walk, Rope Jump, Outdoor Cycling, Indoor Cycling, Pool Swim, Yoga, Tenis, Badminton, dan lainnya.

Pada Tennis mode, Band 2 dapat mengenai berbagai macam pukulan tenis dan merekam lima jenis data, seperti pukulan, ayunan raket, durasi aktivitas, detak jantung, dan kalori yang terbakar, untuk membantumu lebih memahami tingkat keahlian penggunanya.

Bisa dibawa berenang

OPPO Band 2 juga memiliki fitur yang bisa menemani kita berolahraga air. Pasalnya, OPPO mengklaim jika perangkat tersebut sudah dibekali dengan kemampuan untuk tahan terhadap air dengan kedalaman maksimal 5 ATM atau 50 Meter sehingga cocok digunakan untuk aktivitas air, seperti Berenang, Polo Air, dan lainnya.

Baterai 2 minggu

Yang terpenting dari sebuah wearables adalah kemampuannya untuk bisa tahan seharian menemani penggunanya. Nah, tak hanya seharian, OPPO Band 2 bisa bertahan sampai dua minggu lamanya. 

Dengan baterai berkapasitas 200mAh, OPPO mengklaim bahwa Band 2 ini mampu bertahan selama 14 hari dalam penggunaan normal. Pengisian daya baterai OPPO Band 2 mampu berjalan selama 1 jam dari kondisi 0% ke 100%. 

Layar AMOLED

Layar berukuran 1,57 inci yang diletakkan di bagian atas smartwatch ini dibekali dengan teknologi display AMOLED. Teknologi layar ini memang cukup diandalkan khususnya pada layar smartphone.

Untuk mulai menggunakannya, sentuh saja layar tersebut dan kostumisasi layar lewat menu pengaturan. Oia, total ada sekitar 150 tema yang bisa digunakan agar Band 2 kamu tidak sama dengan yang lain.

Fitur andalan untuk kesehatan

Fitur kesehatan di Band 2 dilengkapi dengan fitur pemantauan tidur agar lebih berkualitas. Smartwatch ini merekam proses sebelum tidur sampai bangun tidur. Ada juga Pendeteksi detak jantung dan tingkat stress pun turut sudah dihadirkan pada perangkat yang satu ini. Dukungan pengukuran SpO2 yang hadir pada Band 2 ini dapat membantu untuk mengukur kadar oksigen di dalam darahmu yang berguna pada masa pandemi ini.

Terdapat juga fitur Breathe yang ditujukan untuk membuat kamu dapat bernapas dengan lebih baik, dimana nantinya kamu diminta untuk menarik dan mengembuskan napas sesuai dengan petunjuk dari fitur ini. Fitur Reminder to Hydrate pada OPPO Band 2 dapat membantu untuk mengingatkanmu untuk minum setiap beberapa saat hingga target minum air terpenuhi setiap harinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini