Huawei MatePad SE Siap Dipesan Mulai 9 November

0
Huawei MatePad SE

Gadgetdiva.id — Huawei MatePad SE mulai dapat dipesan 9 November besok secara online. Paradiva masih bisa mendapatkan voucher early bird senilai Rp. 50.000 melalui platform e-commerce di Indonesia sampai dengan hari ini, 8 November 2022.

Huawei MatePad SE diluncurkan satu pekan yang lalu. Perangkat tersebut menyuguhkan layar dengan resolusi sebesar 2K dengan harga Rp. 2.799.000.

Bagi Paradiva yang melakukan pembelian selama periode ini, kamu akan mendapatkan berbagai hadiah senilai Rp. 70.000. Mulai dari Huawei Flip Cover, gratis berlangganan VIP WeTV selama 6 bulan untuk bebas nonton semua konten tanpa iklan, gratis 3 bulan konten VIP Baby Bus, serta gratis 1 bulan paket belajar dalam aplikasi Zenius.

Huawei MatePad SE

Tersedia pula cicilan ringan 0% hingga 6 bulan, lengkap dengan gratis ongkos kirim (ongkir) dan diskon tambahan Rp111.000, khusus pembelian HUAWEI MatePad SE di periode promo terkait. Di saat bersamaan, konsumen juga berkesempatan mendapat potongan harga 5% untuk pembelian berbagai perangkat wearable dan audio Huawei.

Voucher early bird yang berlaku hingga 8 November merupakan penawaran terbatas dan bisa didapatkan oleh konsumen pada deskripsi produk yang tertera di platform e-commerce di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada dan JDID untuk setiap pembelian MatePad SE, konsumen dapat mulai mengklaimnya dari sekarang dan menggunakan voucher tersebut dari tanggal 9 hingga 12 November.

Keunggulan Huawei MatePad SE

Salah satu yang menjadi keunggulan utama dari Huawei MatePad SE adalah layarnya yang beresolusi tinggi sebesar 2K dengan ukuran 10,4 inci. Layar tersebut juga telah mengantongi sertifikasi ganda TUV Rheinland untuk Blue Light Filter dan Flicker Free.

Sehingga, membuat pengguna dalam berbagai usia dapat menggunakannya dengan nyaman. Mulai dari anak-anak hingga lansia.

Tablet telah menggunakan chipset Snapdragon 680. Yang mana diklaim mampu memberi performa tinggi dan mendukung berbagai aktivitas pengguna. Mulai dari belajar, bekerja hingga bermain game.

Huawei MatePad SE

Huawei MatePad SE telah menjalankan sistem operasi HarmonyOS 3.0 yang mampu berikan pengguna fitur seperti Multi-Window. Berfungsi untuk membuka hingga 3 aplikasi sekaligus serta App Multiplier yang dapat mendukung kegiatan belajar dan bekerja pengguna.

Perangkat ini dirancang dengan menggunakan bazel yang membulat. Sehingga, nyaman dan aman saat dipengang dalam waktu yang lama. Seperti untuk menonton film, membaca atau bermain game.

Serta, telah melalui uji kekokohan yang cukup ketat. Sehingga, dapat mencegah perangakat bengkok atau cacat karena kecerobohan.

Dari segi struktur, tablet ini memiliki rangka tengah yang stabil yang dapat mempertahankan kekokohan saat mendapatkan tekanan, termasuk jatuh, terbentur dan tertimpa dari benda berat.

Huawei MatePad SE

Selain Layar FullView beresolusi tinggi 2K, HUAWEI MatePad SE juga memiliki dua speaker yang terletak di kiri dan kanan secara simetris. Bidang stereo yang imersif memungkinkan bass bergema dan treble yang tajam, serta secara konsisten menghadirkan pengalaman audio yang luar biasa.

Untuk pengguna anak-anak, Huawei telah menyediakan fitur Kids Corner yang dapat membuat mereka selalu dalam pengawasan orang tua. Mulai dari waktu penggunaan, hingga konten dan aplikasi yang dapat diakses.

Sedangkan untuk pengguna lansia, MatePad SE memiliki beragam mode yang dapat memudahkan mereka. Misalnya, mode ringan, pembacaan teks, pembesaran font dan penyesuaian waktu sentuh layar.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini