Melihat GWK Bali Lebih Dekat dengan Fitur Zoom OPPO A17

0
Samsung

Gadgetdiva.id — Kami berhasil memotret wajah Garuda Wisnu Kencana atau GWK di Bali berkat zoom OPPO A17. GWK ternyata telah mendapatkan banyak pembaharuan. Patung yang telah mengalami 5 kali perubahan itu semakin cantik dan menjadi salah satu objek wisata di Bali yang wajib dikunjungi.

Namun sayang, ketika kami berada di lokasi, beberapa spot wisata di area tersebut sedang ditutup. Hal ini dikarenakan sedang dilakukan peremajaan di semua lini komplek GWK untuk menyambut perhelatan internasional Konferensi G20 pada November ini.

Salah satu spot yang dibuka hanyalah museum GWK yang terletak di bawah patung legendaris Garuda Wisnu Kencana. Ruangannya cukup luas untuk meletakkan semua patung yang berkaitan dengan kisah heroik Dewa Wisnu dan tunggangannya itu.

zoom oppo a17

Kebetulan kami membawa smartphone terbaru yang memiliki zoom OPPO A17. Meski harganya terjangkau, salah satu yang menarik adalah fitur zoom pada kamera di smartphone tersebut.

OPPO A17k dilengkapi Retro Ultra Slim Design dilengkapi bingkai tengah dengan tepian datar, memberikan tampilan ramping, premium, dan trendi. Dengan berat 189 gram dan ketebalan 8,29 mm, perangkat OPPO A17k sangat mudah digenggam dan dioperasikan dengan satu tangan pada situasi apapun.

Perangkat ini dilengkapi dengan tampilan bodi yang eye-catching nan estetik, baterai besar 5000mAh yang tahan lama, teknologi ekspansi RAM hingga 4GB, hingga berbagai fitur unggulan dalam fotografi.

Untuk pengguna yang gemar mengabadikan momen spesial dengan kamera, OPPO A17k mengusung kamera utama 8MP yang dilengkapi kecerdasan buatan dan kamera depan 5MP yang mampu haslkan foto selfie memukau dengan jelas dan jernih. Kamera utamanya bisa melakukan zoom sampai 5 kali.

zoom oppo a17

Berikut hasil foto dan zoom OPPO A17

zoom oppo a17


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan