4 Alasan HUAWEI MatePad SE Cocok jadi Pilihan Keluarga

0
HUAWEI MatePad SE

HUAWEI MatePad SE yang secara resmi diumumkan kehadirannya di Indonesia pada 1 November lalu telah berhasil mencuri perhatian konsumen Indonesia. Mulai dijual secara eksklusif pada tanggal 9 November via HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka Tanah Air seperti Shopee dan Tokopedia,  tablet ini telah terjual habis dalam waktu 5 hari saja.

Ketika memilih tablet atau perangkat terbaik untuk keluarga, tentu saja perlu pertimbangan yang tepat agar dapat menghadirkan perangkat yang mampu mendukung segala kegiatan semua anggota keluarga.

HUAWEI MatePad SE telah membuktikan bahwa tablet ini merupakan tablet pilihan terbaik untuk keluarga Indonesia, dan mampu terjual habis hanya dengan 5 hari sejak penjualan perdanya. Berikut empat alasannya:

Tablet 2 Jutaan dengan kualitas audio visual terbaik untuk hiburan setiap anggota keluarga

HUAWEI MatePad SE

Apapun kebutuhan dari setiap anggota keluarga, HUAWEI MatePad SE mampu memberikan kualitas audio visual terbaik dengan dukungan layar 2K beresolusi tinggi menghadirkan visual dengan kualitas grafis terbaik.

Tablet ini juga sudah dijamin oleh sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-Free ganda untuk kenyamanan dalam penggunaan di berbagai kondisi cahaya.

Chipset kualitas jempolan dan kemampuan multitasking

HUAWEI MatePad SE mampu menempatkan serangkaian fitur canggih dan terbaik di kelasnya berkat dukungan prosesor Snapdragon 680, yang memberikan kinerja tinggi untuk tablet harga 2 jutaan.

Ditambah lagi dengan sistem operasi HarmonyOS 3.0 menjadikan HUAWEI MatePad SE memiliki kemampuan multitasking yang lebih mumpuni, termasuk mampu membuka tiga aplikasi sekaligus dalam satu waktu.

Ringan dan nyaman digenggam, ramah dan lebih digunakan oleh anak

HUAWEI MatePad SE memiliki berat 440 gram dan ukuran layar 10,4 inci, yang menjadikannya terasa nyaman dalam genggaman seluruh anggota keluarga. Baik itu untuk anak-anak desain materialnya menjadikan tablet ini tahan banting dan juga lengkungan micro-curved di bagian samping untuk mencegah tablet terlepas dari tangan yang kerap terjadi saat menggunakan tablet.

Mampu bantu orang tua untuk mengontrol penggunaan gadget pada anak

HUAWEI MatePad SE

HUAWEI MatePad SE turut memuat fitur ramah anak, Kids Corner, yang sejak  beberapa tahun terakhir menjadi ciri khas tablet keluarga produksi Huawei.

Fitur ini membantu para orang tua untuk memonitor penggunaan internet oleh anak di tablet pintar HUAWEI ini, mulai dari mengontrol waktu online hingga melindungi dari paparan akses ke situs dan aplikasi yang tidak ramah anak.

Dipasarkan dengan harga terjangkau, yaitu Rp2.799.000 dengan bonus senilai Rp700.000, tablet ini menjadi pilihan banyak keluarga di Indonesia karena fitur-fitur unggulannya seperti bodi yang lebih solid dan tahan banting, layar beresolusi tinggi 2K yang jernih serta mengantongi sertifikasi ganda TÜV Rheinland untuk keamanan dan kenyamanan mata pengguna, prosesor cepat Snapdragon 680, dan berbagai fitur unggulan lainnya.

Baca juga : airasia ride Resmi Mengaspal di Provinsi Bali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini