Rumor Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro, Meluncur Awal 2023

0
Xiaomi 13
Xiaomi 12 Lite

Gadgetdiva.id — Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro dikabarkan akan debut di China akhir bulan ini. Kabarnya, perangkat tersebut akan menampilkan pengaturan tiga kamera belakang dengan tampilan punch hole pada kamera selfie.

Dalam perkembangan terbaru yang dilansir dari Gizmochina, sebuah sumber menyatakan bahwa perangkat Xiaomi 13 ini telah memasuki fase pengujian internal di Asia. Lineup ini diperkirakan akan debut di pasar Asia pada awal 2023.

Menurut keterangan rahasia dari Mukul Sharma, pengujian internal Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro telah dimulai di berbagai negara Asia. Keterangan rahasia ini mengklaim bahwa kedua smartphone Xiaomi dapat diluncurkan di Asia pada awal 2023.

Baru-baru ini, perangkat tersebut juga terlihat dalam situs web Bureau of Indian Standards (BIS) India. Dimana mengisyaratkan peluncuran yang segera terjadi di negara tersebut.

Bocoran Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro

Xiaomi 13
Render Xiaomi 13

Render CAD baru-baru ini menunjukkan Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro akan menggunakan punch hole sejajar tengah di bagian depan dan pengaturan tiga kamera belakang. Model Pro akan hadir dengan sensor Sony IMX989 1 inci yang beresolusi 50 megapiksel, lensa ultra-wide 50 megapiksel dan unit telefoto 50 megapiksel. Serta, kamera selfie 32 megapiksel.

Selanjutnya, smartphone ini dikabarkan akan turut membawa teknologi dari Leica. Laporan menyatakan bahwa kedua perangkat akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang akan diluncurkan.

Smartphone Xiaomi 13 akan tampil dengan ukuran 15,2 x 71,5 x 8,3mm dan memiliki layar 6,2 inci. Sedangkan, Xiaomi 13 Pro akan memiliki dimensi 163 x 74,6 x 8,8 mm dan mengemas layar 6,65 inci.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan