Rumor OPPO Find N2 dan Find N2 Flip, Bakal Dibawa Lewat INNO Day 2022

0
OPPO Find N2
OPPO Find N

Gadgetdiva.id — OPPO dirumorkan bakal membawa jajaran OPPO Find N2 dan OPPO Find N2 Flip dalam perhelatan INNO Day 2022. Gelaran tersebut akan berlangsung pada Desember mendatang.

Tahun lalu, OPPO menggelar INNO Day 2021 selama dua hari di 14 Desember. Dalam acara tersebut, mereka merilis teknologi inovatifnya seperti NPU MariSilicon X, OPPO Air Glass dan ponsel lipat OPPO Find N.

Berdasarkan informasi dari tipster Digital Chat Station, nampaknya dalam gelaran tahun ini, perusahaan akan mengenalkan ponsel lipat Find N generasi berikutnya melalui INNO Day 2022. Perangkat terbaru itu dinamakan OPPO Find N2 dan OPPO Find N2 Flip.

Sesuai dengan postingan Weibo oleh DCS dalam acara INNO Day 2022 dapat diadakan pada pertengaha Desember. Acara tersebut kemungkinan akan melihat kedatangan produk baru, seperti Find N2 dan Find N 2 Flip di antara produk lainnya.

Laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa OPPO Find N2 akan memiliki layar lipat bagian dalam berukuran 7,1 inci. Pada bagian luarnya, akan membawa layar OLED berukuran 5,5 inci yang menawarkan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz.

Serta, akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1 serta baterai 4.520mAh dengan dukungan pengisian daya 67W. Pada bagian kamera depan, perangkat akan beresolusi 32 MP dan kamera 32MP lainnya di bagian dalam.

Panel belakang perangkat kemungkinan akan menggunakan sensor Sony dengan teknologi OIS. Perangkat akan memiliki berat di bawah 240 gram dengan ketersediaan warna seperti hitam, putih dan hijau.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini