Huawei MatePad SE Kini Hadir dengan Varian Yang Lebih Terjangkau

0
MatePad SE

Gadgetdiva.id – Tablet menghadirkan berbagai kelebihan dalam fitur serta fleksibilitas sehingga layak dipertimbangkan sebagai investasi. Dengan lini produk HUAWEI MatePad, Huawei menghadirkan jajaran produk tablet yang layak menjadi pilihan bagi masyarakat untuk tablet dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

Huawei Device Indonesia melanjutkan kesuksesan #TabletPilihanKeluarga populer yang laris terjual sepanjang November 2022, kali ini HUAWEI MatePad SE hadir dengan versi yang makin terjangkau yaitu varian memori RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Tablet terbaru Huawei, MatePad SE telah didukung oleh HarmonyOS 3.0 yang mendukung berbagai fitur untuk memudahkan produktivitas penggunanya seperti Multi-Window yang bisa membuka hingga 3 aplikasi sekaligus, dan App Multiplier yang sangat mendukung kegiatan belajar dan bekerja.

Selain itu, tablet ini juga telah dibekali dengan kualitas layar dan audio yang imersif. Dimana HUAWEI MatePad SE hadir dengan layar FullView beresolusi tinggi 2K dan dua speaker yang terletak di kiri dan kanan secara simetris serta bidang stereo yang imersif memungkinkan bass bergema dan treble yang tajam, serta secara konsisten menghadirkan pengalaman audio yang luar biasa.

MatePad SE

HUAWEI MatePad SE varian 3GB RAM+32GB ROM bisa didapatkan seharga Rp2.499.000 dari harga normal Rp2.599.000, dengan total hadiah senilai Rp250.000 yang berupa HUAWEI Folio Cover dan 1 bulan langganan VIP Vidio.

Selain itu, Huawei juga menghadrikan HUAWEI MatePad 11, tablet dengan pengalaman layaknya PC, dengan pilihan RAM 6 GB dan 64 GB ROM di Indonesia. HUAWEI MatePad 11 6GB RAM + 64GB ROM bisa dibeli hanya dengan Rp5.999.000 dari harga normal Rp6.599.000 selama periode promosi pada 1 hingga 14 Desember.

Selain itu pelanggan bisa mendapatkan bonus senilai Rp1.600.000, yang terdiri dari HUAWEI Flip Cover, dan keanggotaan Vidio VIP 1 bulan, dan M-Pencil 2nd Gen.

Kedua opsi dari tablet unggulan Huawei ini, akan secara eksklusif tersedia melalui toko resmi Huawei di berbagai e-commerce di Indonesia. HUAWEI MatePad SE varian 3GB RAM+32GB ROM dan HUAWEI MatePad 11 6GB RAM + 64GB ROM, pelanggan bisa mendapatkannya di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan JDID. Kedua tablet tersebut bisa didapatkan pada tanggal 1 Desember 2022.

“Untuk memberikan opsi lebih untuk beragam kebutuhan, kami senantiasa memenuhi permintaan konsumen Indonesia dengan menghadirkan lebih banyak varian memori untuk HUAWEI MatePad SE dan HUAWEI MatePad 11 dengan harga lebih terjangkau,” ungkap Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan