Gadget

Penjualan Smartphone Lipat Samsung Meningkat Dua Kali Lipat

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Samsung Electronics mengumumkan bahwa penjualan kedua smartphone lipat Samsung meningkat dua kali lipat year on year. Pengumuman tersebut dikabarkan pada Senin (5/12).

Dikabarkan bahwa penjualan Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip meningkat dua kali lipat year on year atau setara dengan angka 105 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2021. Perhitungan tersebut dilakukan dari Januari hingga Oktober 2022.

Layar Lega OPPO Pad Air Nyaman Dipakai Buat Netflixan

Samsung turut melaporkan bahwa perkiraan pengiriman smartphone lipat tersebut mencapai 16 juta unit di seluruh dunia, yakni meningkat 73% year on year. Dimana membuat form factor smartphone ini menjadi mainstream dengan cepat dan pengirimannya diperkirakan akan tumbuh menjadi 26 juta unit pada 2023.

Smartphone Lipat Samsung Foto: Nadhira Aliya/Gadgetdiva.id

“Foldable smartphone Samsung Galaxy diciptakan untuk membuka berbagai peluang dari cara baru kita untuk bekerja dan mengeksplorasi kreativitas,” ungkap EVP dan Head of Global Mobile B2B Team, MX Business Samsung Electronics, KC Choi dikutip dari pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva, Selasa (6/12). 

Perangkat foldable dikatakan menarik perhatian industri layanan keuangan. Dimana 74% dari sample group yang terdiri dari para penasihat keuangan menyatakan bahwa sangat penting untuk senantiasa terhubung melalui aplikasi seluler.

Galaxy Z Fold merupakan perangkat yang dapat digunakan untuk multi tasking. Smartphone ini hadir dengan dimensi yang pocket friendly, namun memiliki layar yang berukuran besar dan ekspansif.

Sehingga, memudahkan pengguna untuk menyelesaikan pekerjaannya hanya dengan lewat layar smartphone. Layar dari smartphone ini juga sangat cocok untuk memaksimalkan fitur-fitur dari komputer desktop.

Galaxy Z Fold4 5G hadir dalam warna Graygreen, Phantom Black, Beige dan Burgundy. Pernagkat dibanderol seharga Rp. Rp24.999.000 (12GB/256GB), Rp26.999.000 (12GB/512GB), dan Rp30.999.000 (12GB/1TB).

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

HapiPola Floral, Smartwatch untuk Perempuan Resmi Debut di India
Gadget

HapiPola Floral, Smartwatch untuk Perempuan Resmi Debut di India

Gadgetdiva.id — HapiPola baru saja meluncurkan smartwatch terbarunya yang dirancang khusus..

Layar Lega OPPO Pad Air Nyaman Dipakai Buat Netflixan
Gadget

Layar Lega OPPO Pad Air Nyaman Dipakai Buat Netflixan

Gadgetdiva.id — OPPO Pad Air siap diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat ini. Tablet bahkan..

Infinix Note 12 2023 Siap Dibawa ke Indonesia
Gadget

Infinix Note 12 2023 Siap Dibawa ke Indonesia

Gadgetidiva.id — Infinix bersiap untuk meluncurkan smartphone terbaru yang diberi nama Inf..

Pasar Smartwatch Global Meningkat 30%
Gadget

Pasar Smartwatch Global Meningkat 30%

Gadgetdiva.id — Laporan dari Counterpoint menyatakan bahwa pasar smartwatch global meningk..


;