3 Alasan Kenapa OPPO Pad Air Wajib Banget Kamu Miliki!

0
OPPO Pad Air

Gadgetdiva.id – Sejak diperkenalkan di Indonesia, OPPO Pad Air berhasil mencuri perhatian konsumen dan mendapatkan antusiasme yang terus meningkat. Sebelumnya, OPPO telah membuka pendaftaran minat OPPO Pad Air pada 28 November 2022 dan hingga saat ini sudah mencatatkan ribuan peminat hanya dalam kurun waktu 10 hari.

Ada 3 alasan yang dikemukakan konsumen yang ditanyakan ketika melakukan pendaftaran minat terhadap perangkat tablet OPPO Pad Air baik melalui situs OPPO Indonesia maupun toko resmi seperti OPPO Gallery dan OPPO Store:

Tablet Pertama OPPO di Indonesia

Rasa penasaran konsumen sangat besar karena OPPO Pad Air menjadi tablet pertama OPPO di Indonesia. Sebagian besar pengguna OPPO terpuaskan berkat kelancaran dan keamanan sistem operasi ColorOS.

Sebelumnya mereka hanya merasakan gegasnya sistem operasi ColorOS pada perangkat smartphone, rasa penasaran sebagian besar konsumen untuk merasakan sistem operasi yang sama di layar besar menjadi alasan pertama mengapa melakukan pendaftaran minat pada perangkat ini.

OPPO Pad Air

Menjanjikan Produktivitas Tinggi & Interkoneksi Antar Perangkat

Banyak tablet yang tidak membawa keunggulan produktivitas. OPPO Pad Air menawarkan produktivitas tinggi ke penggunanya dengan berbagai fitur dan kemudahan.  OPPO Pad Air membawa fitur Multi-Screen Interconnection yang dapat menghubungkan perangkat tablet dengan Smartphone OPPO tertentu.

Fitur produktivitas juga disematkan pada perangkat ini, seperti membagi layar dengan gestur dua jari, mengaktifkan floating window dengan empat jari, dan Smart Sidebar yang mempermudah aktivitas multitasking. Interkoneksi antar perangkat yang mulus akan membawa produktivitas konsumen ke tingkat yang lebih tinggi.

OPPO Pad Air
Foto: Gadgetdiva.id

Tablet Multimedia Lengkap

OPPO Pad Air memuaskan dahaga penikmat multimedia dengan kehadiran Layar 2K HD dengan resolusi tinggi. Memastikan kenyamanan saat menatap layar dalam waktu lama, OPPO melengkapi tablet ini dengan eye care display. Pengalaman cinema dibawa OPPO pada tablet ini dengan melengkapi Empat Speaker Stereo Simetris yang juga dilengkapi dengan teknologi tata suara Dolby Atmos.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan