Resmi Hadir di Indonesia, ZTE Blade V40s Bawa Desain Elegan

0

Gadgetdiva.id – ZTE telah melengkapi seri smartphone-nya di Indonesia dengan meluncurkan ZTE Blade V40s series. Seri ini merupakan smartphone mid-level yang akan memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen dan juga memperluas portofolio smartphone ZTE di Indonesia.

ZTE Blade V40s memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera depth sensor 2 MP, dan kamera 3cm makro 5 MP, menghasilkan gambar berkualitas tinggi yang jernih baik untuk objek yang jauh maupun dekat, setara dengan kamera profesional.

Di bagian tengah atasnya, terdapat punch hole sebagai tempat kamera selfie berukuran 8 MP. Dengan fitur video anti-shake, Anda bisa meredam guncangan ketika merekam video sehingga hasilnya lebih jernih dan stabil, cocok digunakan untuk merekam vlog dan konten video lainnya.

ZTE Blade V40s juga didukung oleh layar 6,67″ FHD+ AMOLED yang luas dengan kedalaman warna 8bit, 100% DCI-P3, dan 395 PPI, memberikan tampilan yang jelas dan cerah untuk pengalaman menonton video yang memuaskan. Untuk mendukung performa tinggi dan fitur mumpuni tersebut, ZTE Blade V40s memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, mencapai 4500mAh.

ZTE Blade V40s menggunakan chipset Unisoc T618, dilengkapi 6GB + 5GB Dynamic RAM dengan teknologi fusi memori yang dapat mentransfer 5G ROM ke RAM, sehingga Anda dapat memiliki RAM dinamis 11GB dan sistem yang lebih lancar. Kapasitas penyimpanannya mencapai 128 GB yang bisa diperluas dengan slot microSD yang tersedia.

Blade V40s

Yang lebih unik lagi, desain ZTE Blade V40s ini dilengkapi dengan Dreamy Breathing Light, lampu LED di sekitar kamera utama yang akan menyala saat menerima panggilan masuk, notifikasi baru, dan mengisi daya, sehingga memberikan kesan yang futuristik dan elegan.

Untuk mendukung kebutuhan mobilitas pengguna, ZTE Blade V40s juga didukung dengan sensor NFC yang dapat digunakan sebagai perantara pembayaran.

Smartphone Blade V40s series mengusung konsep desain yang ultra slim dengan hanya berukuran 7,6mm, menjadikan bobotnya tetap ringan dan nyaman digenggam untuk kebutuhan pemakaian sehari-hari.

Di bodi bagian belakang, terdapat dua desain, yaitu mulus dan bertekstur yang memberikan nuansa berbeda dan tampilan premium. Bobotnya juga termasuk pas dengan berat 184g.

Blade V40s hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Aqua Blue dan Space Black, untuk disesuaikan dengan karakter masing-masing pengguna, dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp3.099.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan