3 Monitor Acer Terbaru Buat Semua Kalangan, Harga Mulai Rp. 1,1 Jutaan

0
Monitor Acer

Gadgetdiva.id — Awal Desember lalu, Acer menghadirkan rangkaian monitor terbaru yang diklaim dapat penuhi beragam kebutuhan penggunanya. Tiga monitor Acer tersebut ialah Acer K202HQL, K243Y dan K273.

“Acer menghadirkan produk yang tepat guna mendukung gaya hidup terkini. Salah satunya melalui rangkaian monitor yang siap memberikan pengalaman visual lebih nyaman ketika sedang bekerja,” kata perusahaan dalam pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva, Kamis (22/12).

Acer mengklaim bahwa ketiga monitor barunya ini dapat digunakan untuk melakukan beragam aktivitas. Mulai dari kebutuhan rumahan, produktivitas perkantoran hingga gaming. Salah satu fitur unggulan yang ditonjolkannya ialah fitur Acer Comfy View.

Fitur Acer Comfy View berfungsi untuk mengurangi pantulan cahaya yang terlalu terang. Dimana berpotensi membahayakan mata saat memandangnya. Dengan adanya fitur Acer Comfy View pada montor baru Acer ini, perangkat dapat memastikan konten yang ditampilkannya akan menghasilkan warna yang lebih jelas dan cerah.

Monitor Acer

Ada juga fitur BlueLightSheild yang berfungsi untuk mereduksi paparan cahaya biru. Guna mengurangi kemungkinan mata lelah hingga iritasi saat dipandang dalam waktu yang lama.

Menariknya, fitur BlueLightSheild ini akan tetap aktif meski pengguna mengubah warnanya menjadi lebih hangat maupun gelap. Plus, konten yang ditampilkan pun akan tetap terlihat sama.

Keunggulan lainnya ialah ketiga monitor baru Acer ini telah didukung oleh rasio kontras tinggi 100,000,000:1. Sehingga, warna yang terlihat lebih kaya, tingkatan warnanya gelapnya lebih pekat dan visual yang dihadirkan pun tidak mengecewakan. 

Ketiga rangkaian monitor Acer ini hadir dalam beberapa ukuran. Monitor Acer K202HQL berukuran sebesar 19,5 inci yang telah dilengkapi dengan resolusi HD+. Monitor ini dirancang menggunakan Acer EcoDisplay sehingga menghasilkan desain, bahan, proses dan konsumsi daya yang lebih ramah lingkungan.

Selanjutnya, ada Acer K243Y yang hadir dengan ukuran lebih luas sebesar 23.8 inci. Serta, Acer K273 yang hadir sebesar 27 inci. Kedua monitor ini membawa IPS beresolusi Full HD dengan desain ZeroFrame.

Seri monitor Acer K243Y dan K273 membawa teknologi  AMD FreeSync dan turut menyematkan refresh rate mencapai 75Hz. Sehingga, waktu respon layar hanya 1ms.

Ketiga monitor  Acer ini telah menyematkan speaker internal. Masing-masing membawa daya sebesar 2W.

Harga dan Ketersediaan Tiga Monitor Acer

Paradiva bisa mendapatkan tiga monitor Acer ini melalui penjualan online di Acer eStore, e-commerce maupun jaringan penjualan Acer terdekat di kotamu.

Adapun rincian harga yang dihadirkan. Monitor Acer K202HQL hadir dengan harga Rp. 1.120.000. Sedangkan, Acer K243Y dibanderol Rp. 1.935.000 dan Acer K273 dengan harga Rp. 2.475.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan