Rumor, OPPO Find X6 Pro Bakal Bawa Teknologi Fast Charging 100W

0
Daftar Harga HP OPPO
Ilustrasi OPPO Find X5 Pro

Gadgetdiva.id — Rumor menyebut bahwa OPPO Find X60 Series akan muncur pada Q1 2023 mendatang. Varian paling tinggi dari jajaran tersebut, OPPO Find X60 Pro disinyalir akan membawa teknologi fast charging 100W.

Menurut bocoran dari tipster Digital Chat Station yang dikutip dari Gizmochina, OPPO Find X6 Pro siap beragam fitur imersif. Di antaranya ialah fitur fast charging 100W dan dual speaker yang disinyalir salah satu di antaranya bakal menyematkan stereo.

OPPO Find X6 Pro dikabarkan akan membawa X axis linear motor dan IR blaster. Merupakan infrared sensor yang dapat mememungkinkan smartphone ini digunakan layaknya remote control dalam beberapa perabot rumah tangga saat berada di sana.

Bocoran Spesifikasi OPPO Find X6 Pro

Laporan menyatakan bahwa OPPO Find X6 Pro ini akan membawa spesifikasi seperti Snapdragon 8 Gen 2 dilengkapi dengan kapasitas RAM 128GB dan kapasitas memori internal hingga 512GB.

OPPO Find X6 Pro akan membawa kapasitas baterai sebesar 5.000mAh. Dimana akan juga dilengkapi dengan wireless fast charging sebesar 50W.

OPPO Find X6 Pro
OPPO Find X5 (foto: Ist.)

Bocoran lainnya menyatakan bahwa varian OPPO Find X6 Pro akan dilengkapi dengan layar AMOLED E6 6,7 inci yang menawarkan resolusi 2K dengan refresh rate 120Hz.

Pada bagian kamera, OPPO Find X6 Pro akan membawa sensor Sony IMX989 dengan resolusi 50MP berukuran 1 inci. Kamera utama ini akan dipasangkan dengan kamera zoom periskop 50MP dengan sensor Sony IMX890. Sedangkan, pada kamera selfie akan menampilkan kamera beresolusi 32MP.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan