Casing Redmi K60 Sematkan Sistem Pendingin Perangkat

0
Redmi K60

Gadgetdiva.id — Casing Redmi K60 diklaim dapat mendinginkan perangkat hingga 4 derajat. Casing tersebut resmi dihadirkan Xiaomi pada Jumat (30/12) lalu.

Casing pendingin termal ini dapat dikatakan sebagai terobosan baru yang dihadirkan oleh Xiaomi. Berdasarkan rumor yang dikutip oleh Gizmochina, Redmi menggunakan teknologi panas segmen yang sama dari ponsel andalannya untuk pertama kalinya.

Hal tersebut dilakukan untuk menyempurnakan penampang belakang smartphone. Temperatur material komposit fase baru ini diubah dari keadaan ganda padat menjadi cair dan kerja panas sebenarnya yang lama. Kemudian, disebarkan sementara panas disampaikan dengan cepat.

Redmi K60
Foto: Gizmochina

Menurut teori, ketika suhu ponsel meningkat, material komposit dengan cepat menyerap panas kemudian melelah. Dimana dapat menurunkan suhu puncak ponsel.

Ha ini dapat membantu suhu ponsel lebih dingin dengan cepat, mempertahanakn output energi tinggi dan lebih nyaman saat digunakan untuk skenario pemakaian yang tinggi. Seperti bermain gim maupun menonton video.

Redmi K60

Perusahaan menyoroti bahwa solid-liquid pada casing Redmi K60 ini dapat dengan efisien mendistribusikan panas di dalam pembuangan. Seakan menjadi bonus tambahan untuk perangkat.

Casing Redmi K60 ini kabarnya dapat mendinginkan perangkat hingga 4 derajat celcius setelah satu jam pengujian berkat penutup pelindung panas. Harga yang pas untuk casing ini ialah CNY79 atau sekitar Rp. 178 Ribuan.

Spesifikasi singkat Redmi K60

Redmi K60 menyematkan panel OLED 6,67 inci dengan tingkat kecerahan puncak 1400nit, membawa 68,7 miliar warna, P3 gamut warna dan peredupan frekuensi tinggi hingga 1920Hz.

Pada bagian dapur pacunya, menggunakan Snapdragon 8+ Gen 1 SoC. Dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 4.0. Membawa baterai 5500mAh dengan kabel pengisi daya teknologi fast charging sebesar 67W.

Redmi K60
Redmi K60 Pro

Di bagian kamera, Redmi K60 membawa sensor utama dengan resolusi 60MP. Ditemani dengan kamera ultra wide 8MP dengan sensor kamera in-depth sebesar 2MP. Sedangkan, di kamera selfie-nya beresolusi 16MP.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan