Terungkap! Desain Galaxy A54 Nampak Premium

0
Galaxy A54
Ilustrasi Galaxy A53 5G

Gadgetdiva.id — Rumor baru yang beredar menyatakan bahwa desain Galaxy A54 nampak premium mirip Galaxy S23. Perangkat ini juga akan hadir dalam empat pilihan warna.

Berdasarkan bocoran dari AndroidHeadlines, Galaxy A54 diperkirakan akan resmi hadir pada kuartal pertama tahun 2023. Berikut juga dengan jajaran smartphone Galaxy A baru lainnya seperti Galaxy A14, Galaxy A24 dan Gallaxy A34.

Menurut laporan sebelumnya, Samsung tak akan membawa Galaxy A74 tahun ini. Kemungkinan, Galaxy A54 akan debut sebagai model paling premium dalam seri ini.

Galaxy A54
Ilustrasi Galaxy A53 5G

Bocoran Desain Galaxy A54

Dikutip dari Gizmochina, Galaxy A54 ini membawa desain yang menyerupai bocoran desain dari smartphone Galaxy S23. Perangkat ini kemungkinan tak akan menampilkan pelat dan setiap modul kameranya ini terdapat tonjolan.

Sesuai dengan gambar bocoran desain yang beredar, Galaxy A54 akan menyematkan layar datar dengan sudut melengkung. Bezel pada sekeliling layar terlihat tipis dan kamera selfie disematkan pada model punch-hole.

Menurut render yang beredar, Galaxy A54 akan membawa setidaknya ada empat warna. Yakni, Black, Lime, Purple dan White.

Ada pun bocoran spesifikasi lainnya yang turut terungkap, Galaxy A54 akan membawa layar Super AMOLED Full HD+ yang berukuran 6,5 inci. Layar menyematkan teknologi refresh rate 120Hz.

Galaxy A54 sendiri akan ditenagai oleh chipset Exynos 1380. Serta, baterai sebesar 5.1000mAh.

Pada bagian kamera, Galaxy A54 membawa tiga konfigurasi kamera belakang. Di antaranya ialah kamera utama 50MP dengan teknologi OIS, kamera ultrawide 12MP dan kamera makro 50MP. Sedangkan, kamera selfienya beresolusi 32MP.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan