Games

COLORFUL Rilis Lini Kartu Grafis GeForce RTX 4070 Ti Series

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Colorful Technology Company Limited, produsen professional untuk komponen komputer, laptop, desktop, PC all in one, dan penyimpanan, meluncurkan lini kartu grafis GeForce RTX 4070 Ti yang terdiri dari model Vulcan, Neptune, Advanced OC, Ultra White, dan NB series. Seluruh kartu grafis GeForce RTX 4070 Ti series versi COLORFUL menggunakan konektor PCIe 5.0 16-pin 12VHPWR.

COLORFUL RTX 4070 Ti series mengadopsi tampilan dan design baru seperti yang terlihat pada RTX 4090 dan RTX 4080 tipe Vulcan, Neptune, Advanced, Ultra White dan NB series, namun pada form-factor yang lebih ramping. COLORFUL GeForce RTX 4070 Ti series hadir dalam model pendinginan udara maupun liquid yang akan menjawab kebutuhan gamers dan antusias PC.

iGame GeForce® RTX™ 4070 Ti Vulcan OC

Colorful

COLORFUL iGame GeForce RTX 4070 Ti Vulcan OC adalah model versi tertinggi yang hadir dengan factory overclock tertinggi, solusi pendinginan premium, dan iGame Smart LCD yang inovatif. iGame Smart LCD adalah display magnetic yang bisa dilepas-pasang yang dapat didudukkan pada kartu grafis atau pada dock display yang tersedia.

Display ini memiliki resolusi 800×216 yang dapat terkustomisasi penuh lewat aplikasi iGame Center untuk menampilkan angka-angka monitoring mesin yang real time, gambar yang dapat diatur secara mandiri, GIF dan yang lainnya. RTX 4070 Ti Vulcan juga dilengkapi dengan tombol One-Key Overclock khas COLORFUL.

iGame GeForce® RTX™ 4070 Ti Neptune OC

Colorful

iGame GeForce RTX 4070 Ti Neptune menggunakan desain water block dan aksen serutan sama seperti RTX 4090 dan RTX 4080 model Neptune, sebuah form factor 2 slot yang ramping.

Neptune hadir dengan dua buah strip RGB yang terletak sepanjang cover yang memberikan pencahayaan RGB, dapat dikustomisasi lewat aplikasi iGame Center.

iGame GeForce RTX 4070 Ti menggunakan radiator berukuran 240mm sehingga sesuai dengan rakitan PC gaming yang kompak. Dengan penginginan liquid, RTX 4070 Ti Neptune memiliki factory overclock tertinggi pada lini ini.

iGame GeForce® RTX™ 4070 Ti Advanced OC

Colorful

COLORFUL iGame GeForce RTX 4070 Ti Advanced OC memperbarui penampilannya dengan desain yang lebih sederhana dan futuristis, sambil juga memperbarui iGame Energi Core dari generasi sebelumnya, sehingga bertansformasi menjadi desain kipas tengah Gravity Rim. Kartu grafis ini memiliki desain yang sama dengan RTX 4090 dan RTX 4080 model Advanced OC, namun kali ini dijadikan dalam form factor 3 slot yang lebih tipis.

iGame GeForce® RTX™ 4070 Ti Ultra W

Colorful

COLORFUL iGame GeForce RTX 4070 Ti Ultra White memiliki desain baru dengan desain holografik retro yang penuh warna pada efek serut yang memantulkan warna yang berbeda pada sudut pandang yang juga berbeda. Desain baru ini memiliki RGB retro pada panel samping dengan tulisan ULTRA. RGB ini dapat dikustomisasi secara penuh lewat software iGame Center.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Menilik Web3 Sebagai Transformasi Industri Gaming Terbaru
Games

Menilik Web3 Sebagai Transformasi Industri Gaming Terbaru

UniPin Community (UNITY) kembali menggelar webinar bulanan yang menarik pada awal Mei ini, dengan fo..

Konsisten Dukung Esports Indonesia, Tri Kembali Gelar H3RO Esports 5.0
Games

Konsisten Dukung Esports Indonesia, Tri Kembali Gelar H3RO Esports 5.0

Gadgetdiva.id – Indosat melalui brand Tri, kembali  menunjukkan komitmennya dalam mendukun..

Kolaborasi UniPin, Bstation, dan Motion IME Sukseskan AFA ID 2024
Games

Kolaborasi UniPin, Bstation, dan Motion IME Sukseskan AFA ID 2024

Gadgetdiva.id – Kerjasama antara UniPin, Bstation, dan Motion IME telah menciptakan kejutan..

UniPin, Bstation, dan Motion IME Berkolaborasi Meriahkan AFA ID 2024
Games

UniPin, Bstation, dan Motion IME Berkolaborasi Meriahkan AFA ID 2024

Gadgetdiva.id – Ajang tahunan Anime Festival Asia (AFA) kembali hadir dengan semangat baru ..

Pemerintah Mau Blokir Free Fire dkk, Kenapa?
Games

Pemerintah Mau Blokir Free Fire dkk, Kenapa?

Gadgetdiva.id — Pemerintah mengancam akan memblokir gim mengandung konten kekerasan. Salah ..


;