Gadget

Soundbar Sony HT-A3000 Siap Tingkatkan Pengalaman Menonton di Rumah

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Sony resmi meluncurkan soundbar HT-A3000 di Indonesia untuk meningkatkan pengalaman menonton film dan mendengarkan musik terbaik dengan 360 Spatial Sound.

HT-A3000 memiliki saluran 3.1, tiga speaker depan termasuk speaker tengah khusus untuk dialog yang jernih dan subwoofer ganda bawaan untuk bass yang bertenaga.

Dikombinasikan dengan Vertical Surround Engine dan S-Force PRO Front Surround, A3000 mampu menghasilkan surround sound virtual yang terdengar dari berbagai arah, memastikan pengguna menikmati kualitas luar biasa Dolby Atmos® dan DTS:X®.

A3000 juga memberikan akses ke penggunanya pada teknologi revolusioner 360 Spatial Sound Mapping dari Sony saat terhubung dengan speaker belakang Sony SA-RS3S. Dengan teknologi 360 Spatial Sound Mapping, pengguna dapat merasakan suara dari setiap sudut ruangan.

Paket HT-A3000 dilengkapi dengan subwoofer SA-SW3 dengan suara 200W dengan bass reflex yang ringkas dengan driver 160mm dalam paket pembelian. Pengguna juga bisa membeli secara terpisah speaker belakang nirkabel SA-RS3S dengan total 100W untuk kualitas suara yang lebih baik lagi.

A3000 memungkinkan pengguna untuk meningkatkan pengalaman home cinema dengan mengkombinasikannya pada TV BRAVIA XR yang kompatibel. Dengan menggunakan fitur Acoustic Center Sync, soundbar dan TV BRAVIA XR menjadi speaker tengah dalam sistem home cinema.

Sony

Aksi dan suara menjadi selaras dengan tepat, menciptakan pengalaman yang menyeluruh. Pengguna bahkan dapat mendengar percakapan dari tempat karakter berdiri dalam adegan tersebut.

Selain itu, Acoustic Center Sync bekerja sama dengan pengaturan 360 Spatial Sound Mapping untuk menghadirkan dialog yang lebih jernih dan pengalaman menonton yang lebih imersif dibandingkan sebelumnya.

Pada A3000, pengguna dapat dengan mudah mengakses layanan musik populer seperti Spotify, serta streaming seluruh album dan playlist favorit menggunakan Chromecast, Spotify Connect™ atau Apple AirPlay 2.

Pengguna juga dapat melakukan streaming secara nirkabel dari smartphone menggunakan teknologi Bluetooth atau menggunakan Wi-Fi bawaan untuk streaming musik dari perangkat pribadi.

Soundbar kompatibel dengan Google-assistant menggunakan Chromecast bawaan atau perangkat pendukung Amazon Alexa. Cukup menambahkan A3000 ke grup speaker menggunakan aplikasi Google Home untuk mulai memutar musik, mengubah volume, atau banyak fungsi lainnya hanya dengan menggunakan suara.

HT-A3000 akan tersedia di Indonesia mulai bulan Januari 2023 dengan harga Rp13.499.000 lengkap dengan subwoofer SA-SW3 pada 1 paket penjualan. Speaker belakang nirkabel SA-RS3S juga akan tersedia di Indonesia dengan harga Rp4.499.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Perbandingan Spesifikasi iQOO Z9 Vs iQOO Z9x, Mending Mana?
Gadget

Perbandingan Spesifikasi iQOO Z9 Vs iQOO Z9x, Mending Mana?

iQOO Z9 Series diklaim menawarkan performa tinggi dan teknologi flagship untuk pengalaman terbaik pe..

OPPO Resmi Buka Experience Store di Palembang Indah Mall
Gadget

OPPO Resmi Buka Experience Store di Palembang Indah Mall

OPPO mengumumkan pembukaan OPPO Experience Store terbaru di Palembang Indah Mall. Toko ini terletak ..

POCO Bersiap Masuki Pasar Tablet Pada 23 Mei Mendatang
Gadget

POCO Bersiap Masuki Pasar Tablet Pada 23 Mei Mendatang

POCO dikabarkan tengah bersiap untuk memasuki pasar tablet pada 23 Mei 2024 mendatang. Perangkat ter..

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly
Gadget

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly

Apple sepertinya akan mengganti salah satu warna dari iPhonen16 Series. Yes, warna biru iPhone akan ..

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro
Gadget

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro

Samsung sindir Apple iPad Pro dalam iklan terbaru, klaim kreativitas tidak bisa dihancurkan dengan m..


;