Realme 10 Pro Series 5G Resmi Meluncur, Harga Mulai 4 Jutaan!

0

Gadgetdiva.id – Mengawali tahun 2023, Realme resmi meluncurkan 10 Pro Series 5G ke Indonesia. Seluruh produk yang diluncurkan hari ini membawa lompatan teknologi dan desain yang stylish di kelasnya, sehingga siap membuat anak muda Indonesia menikmati teknologi terkini dengan tampilan trendi dan bernilai lebih.

“realme 10 Pro Series 5G merupakan wujud ambisi realme untuk melakukan lompatan teknologi guna menjawab kebutuhan generasi muda akan smartphone yang dapat memenuhi keinginan mereka dengan teknologi dan fitur terkini yang selama ini hanya bisa didapatkan di kelas atas,” ujar Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Realme pro series 5G

realme 10 Pro+ 5G

Sebagai seri tertinggi dari realme 10 Pro Series 5G, realme 10 Pro+ 5G hadir dengan layar melengkung untuk memberikan pengalaman smartphone setara flagship bagi anak muda. Didukung berbagai lompatan teknologi dan fitur unggulan, terutama dalam hal tampilan, kamera, dan performa.

realme melalui tim R&D-nya menyiapkan teknologi dan inovasi terbaik yang setara dengan kelas premium dan membawanya ke kelas menengah dengan investasi hingga 230 miliar rupiah pada realme 10 Pro Series 5G.

Menggunakan chipset MediaTek Dimensity 920 5G, proses manufaktur 6nm yang canggih memberikan kinerja yang lebih baik. Meningkatkan frekuensi CPU meningkatkan kinerja single-core hingga 4%.

 

Realme 10 pro series 5G

Smartphone ini juga dibekali RAM terbesar di kelasnya hingga 12GB dan dukungan memori dinamis hingga 12GB yang mampu menjalankan 26 aplikasi sekaligus di latar belakang, dipadukan dengan penyimpanan internal hingga 256GB.

realme 10 Pro+ 5G juga menjadi smartphone pertama dengan layar AMOLED di dunia yang menerima TÜV Rheinland Flicker Free Certificate dan juga dilengkapi dengan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk melindungi mata tanpa efek menguning.

Perpaduan teknologi dan fitur yang dimiliki layar lengkung realme 10 Pro+ 5G memposisikannya di tingkat premium yang mampu bersaing dengan brand flagship ternama, bahkan ke level selanjutnya.

realme 10 Pro+ 5G juga menghadirkan 108MP ProLight Camera dengan pengalaman premium kelas flagship. Resolusi 108MP menawarkan hasil fotografi yang lebih tajam dan jernih. Algoritma AI pada realme 10 Pro+ 5G yang ditingkatkan memungkinkan lebih banyak piksel untuk ditangkap, memastikan kejernihan super tajam di setiap bidikan.

Pengembangan algoritma fotografi AI yang komprehensif dan domain RAW meningkatkan performa kamera secara keseluruhan, seperti kecepatan shutter, kejernihan, dan kualitas foto malam.

Ponsel terbaru dari realme ini dibanderol seharga Rp4.599.000 untuk varian 8+8 GB/128 GB. Sementara untuk varian 8+8/256 GB dibanderol seharga Rp4.999.000.

realme 10 Pro 5G 

Realme 10 pro series 5G

realme 10 Pro 5G merupakan smartphone bezel tertipis dengan 108MP ProLight Camera di segmennya. Dengan teknologi RAZR terbaru, layar realme 10 Pro 5G hadir dengan bezel samping setipis 1mm dan bezel atas 1,15mm, menjadikannya unggul dan ancaman nyata bagi smartphone andalan mana pun, serta menjadi bezel tertipis secara keseluruhan di smartphone realme.

Hadir dengan 108MP ProLight Camera, realme 10 Pro 5G selangkah lebih maju dalam hal fotografi dengan HyperShot Imaging Architecture yang sebelumnya hanya terdapat pada realme GT Series.

Pengalaman fotografi premium seperti yang terdapat pada realme 10 Pro+ 5G juga dapat ditemukan pada realme 10 Pro 5G. Kecerahan dari warna dan detail di setiap foto dapat dibuat berkat algoritma AI cerdas terbaru.

Untuk memberikan pengalaman terbaik secara keseluruhan, realme 10 Pro 5G ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G yang bertenaga juga memberikan tingkat efisiensi daya baik berkat teknologi pemrosesan 6nm. Didukung hingga 8GB+8GB.

Sementara itu, baterai 5000mAh yang diusungnya mendukung pengisian cepat 33W SUPERVOOC untuk mengisi daya dari 0 hingga 50% hanya dalam 29 menit.

realme 10 Pro 5G juga menghadirkan antarmuka baru realme 4.0 berbasis Android 13 yang terlihat lebih dinamis. RAM Dinamis, berbagai aplikasi dapat berjalan secara bersamaan dengan lancar.

Ponsel ini dibanderol seharga Rp5.999.000 untuk varian 8+8/128GB. Sementara untuk varian 12+12/256GB dibanderol seharga Rp6.999.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini