Samsung Galaxy Unpacked Digelar 1 Februari 2023

0
ISOCELL HP2

Gadgetdiva.id — Samsung telah mengonfirmasi tanggal digelarnya acara Galaxy Unpacked. Acara tersebut akan berlangsung pada 1 Februari 2023.

Jika di Amerika acara dihelat tanggal 1 Februari 2023, maka untuk waktu Indonesia disesuaikan menjadi tanggal 2 Februari 2023 pukul 01.00 WIB atau tepatnya dini hari.

Galaxy Unpacked sendiri akan berlangsung secara offline di San Fransisco, Amerika Serikat. Dalam acara tersebut, Samsung akan mengumumkan Galaxy S23 Series.

Menurut teaser yang bocor, Samsung menyoroti keunggulan kamera pada Galaxy S23. Kebocoran terkait seri Galaxy S23 ini menunjukkan bahwa varian Galaxy S23 dan Galaxy S23 Plus kemungkinan akan membawa tiga kamera.

Galaxy Unpacked

Keunggulan kamera Galaxy S23 Series dalam Galaxy Unpacked

Konfigurasinya terdiri atas 50MP pada sensor utama dengan OIS, 12MP kamera ultra-wide dan 10MP kamera telefoto. Sedangkan, Galaxy S23 Ultra akan menjadi smarpthone pertama Samsung yang membawa resolusi 200MP dengan kamera ultra wide 12MP, kamera telefoto 10MP dan kamera zoom periskop 10MP.

Video promosi milik perusahaan juga turut bocor. Dimana menunjukkan bahwa fotografi low light akan menjadi salah satu keunggulan dari trio Galaxy S23. Beberapa laporan menyatakan bahwa kemitraan Samsung dengan perusahaan media sosial terkemuka akan memungkinkan Galaxy S23 untuk menangkap bidikan yang lebih baik melalui Facebook, Instagram dan TikTok.

Galaxy Unpacked

Galaxy S23 Series sendiri akan menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 2 versi custom-made. Spesifikasi lainnya kemungkinan besar akan mirip dengan jajaran seri Galaxy S22.

Kini, merek tersebut telah secara resmi mengonfirmasi tanggal peluncuran untuk acara Galaxy Unpacked berikutnya. Nampaknya, perusahaan akan meluncurkan lebih banyak teaser untuk Galaxy S23 dalam beberapa hari mendatang.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini