Xiaomi Konfirmasi Kehadiran di MWC 2023, Tak Bawa 13 Ultra?

0
Xiaomi 14 Series

Gadgetdiva.id — Xiaomi telah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan turut meramaikan gelaran MWC 2023 di Barcelona akhir Februari mendatang. Namun, tak ada petunjuk akan membawa Xiaomi 13 Ultra.

Xiaomi nampaknya akan membagikan visi misi mereka selama tahun 2023 dalam gelaran MWC 2023 mendatang. Perusahaan menyatakan bahwa merkea berencana untuk berinovasi dan menghubungkan konsumen dengan lebih baik.

“Kami akan membagikan visi kami untuk tahun 2023 dan seterusnya, dan bagaimana kami berencana untuk berinovasi dan menghubungkan orang dengan lebih baik,” tutur perusahaan tersebut dikutip dari GSMArena, Kamis (12/1).

Kendati demikian, Xiaomi tidak mengindikasikan bahwa perusahaan tersebut akan turut menghadirkan Xiaomi 13 Ultra.

Rumor Xiaomi 13S Ultra di MWC 2023

Sebelumnya, Xiaomi dikabarkan akan mengenalkan Xiaomi 13S Ultra pada MWC 2023. Perangkat tersebut akan menggunakan kamera Leica mirip dengan jajaran Xiaomi 13 lainnya.

Kamera yang diusungnya itu dikatakan akan menggunakan sensor berukuran 1 inci. Mirip yang digunakan oleh Xiaomi 13 Pro.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Xiaomi 13S Ultra akan menggunakan kamera periskop baru. Kamera ini diklaim mengejutkan semua orang berkat kinerjanya.

MWC 2023

Selanjutnya, tentunya Xiaomi 13S Ultra akan menjadi penerus dari Xiaomi 12S Ultra. Perangkat ini bisa hadir dengan layar QHD+ dan prosesor Snapdragon 8 Gen 2.

Lebih lanjut, Xiaomi menyatakan bahwa pengunjung dapat berkesempatan untuk mencoba langsung smarphone terbaru, perangkat rumah pintar dan gadget lainnya dalam gelaran MWC 2023 nanti. Terutama bagi mereka yang belum dapat melihat model baru secara langsung.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan