Gadget

Samsung Fokuskan Inovasi pada Kamera Galaxy S Berikutnya, Galaxy S23?

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Semakin mendekati acara Galaxy Unpacked 2023, Samsung memberi beragam bocoran untuk perangkat selanjutnya yang akan dikenalkan. Perangkat tersebut disinyalir akan bernama Galaxy S23.

Dalam pernyataan resminya, Rabu (18/1), President & Head of MX Business Samsung menyatakan bahwa pihaknya telah memperluas invoasi fundamental pada Galaxy S-nya tahun ini bahkan hingga dua kali lipat. Hanya saja, dirinya tak menyebut apakah perangkat yang dimaksud Galaxy S23 atau apakah pihaknya menggunakan nama lain.

Samsung Umumkan ISOCELL HP2 200MP untuk Smartphone Flagship

Salah satu inovasi yang dibawanya ialah terletak pada sistem kamera. Dimana Galaxy S selanjutnya akan menggunakan sistem kamera pro-grade yang semakin pintar dan dapat diguankan untuk menghasilkan foto maupun video terbarik dari segala sisi pencahayaan.

“Itulah mengapa sistem kamera pro-grade kami semakin pintar, menawarkan foto dan video terbaik dalam segala pencahayaan di antara smartphone Galaxy kami,” ungkap TM Roh. 

Galaxy SIlustrasi Galaxy S22

Inovasi Samsung di Galaxy S Generasi Baru

Tak hanya itu, TM Roh juga mengaku bahwa pihaknya turut melakukan optimalisasi pada perangkat keras dan lunaknya. Pada bagian dapur pacru, Samsung akan menggunakan chipset terbaru yang akan memungkinkan generasi baru dari Galaxy S ini memiliki kinerja yang cepat dan kuat.

“Chipset terbaru kami yang lahir dari filosofi kemitraan terbuka Samsung memungkinkan kinerja Galaxy yang tercepat dan terkuat. Konektivitas ekosistem kami juga semakin mudah dan mulus dari sebelumnya,” jelasnya. 

Sementara, varian yang paling tinggi dalam hierarki jajaran Galaxy S selanjutnya ialah Galaxy S Ultra. Dimana merupakan perangkat yang diklaim terbaik dalam sisi performa dan kualitas yang telah didefinisikan kembali.

Galaxy SFoto: Galaxy S22

Teknologi dari Galaxy S Ultra ini rupanya merupakan gabungan yang dibawa Samsung dari seri Galaxy Note. Dikatakannya pula mampu memberi performa dan kemampuan kreatif dari dua inovasi Galaxy.

“Galaxy S Ultra telah benar-benar menjadi puncak inovasi Samsung Mobile, sebuah ciptaan yang menonjol dibandingkan yang lainnya, dan segera kami akan menunjukkan kepada Anda apa yang dapat dilakukan Ultra di lebih banyak kategori perangkat,” imbuh dia. 

Tak hanya memberi inovasi, Galaxy S selanjutnya atau yang bisa disebut Galaxy S23 ini akan turut mengusung konsep ramah lingkungan. Sesuai dengan komitmen perusahaan yang ingin turut berkontribusi dalam menjaga bumi.

“Kami berkomitmen untuk menahan perubahan iklim, dengan panduan dari strategi lingkungan baru kami yang berupaya membuat teknologi yang kami andalkan menjadi lebih berkelanjutan,” kata dia. 

Pihaknya sendiri telah mempertimbangkan setiap fase siklus lifecycle produk yang mengutamakan keberlanjutan. Yakni, dengan membuat perangkatnya lebih tahan lama dengan daya tahan dan keandalan yang sudah ditingkatkan.

“Dengan berkolaborasi bersama mitra yang berpikiran sama untuk mendekatkan orang-orang dan memberikan perubahan positif bagi manusia dan planet sambil menetapkan tolak ukur baru untuk industri kita,” tutup TM Roh. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Inilah Daftar Harga HP OPPO Bulan Januari 2023, Dari A Series, Reno8 Series Hingga Find X5 Pro
Gadget

Inilah Daftar Harga HP OPPO Bulan Januari 2023, Dari A Series, Reno8 Series Hingga Find X5 Pro

Gadgetdiva.id — OPPO Indonesia baru saja merilis daftar harga terbaru di bulan Januari 2023..

Samsung Umumkan ISOCELL HP2 200MP untuk Smartphone Flagship
Gadget

Samsung Umumkan ISOCELL HP2 200MP untuk Smartphone Flagship

Gadgetdiva.id — Samsung baru saja mengumumkan sensor kamera ISOCELL HP2 200MP yang akan di..

Samsung Buka Galaxy Experience Space di Gelaran Unpacked 2023
Gadget

Samsung Buka Galaxy Experience Space di Gelaran Unpacked 2023

Gadgetdiva.id – Samsung mengumumkan akan membuka 29 pameran interaktif Galaxy Experience Sp..

Intip Bocoran Samsung Galaxy Book 3 Series yang Bakal Meluncur Bareng Galaxy S23
Gadget

Intip Bocoran Samsung Galaxy Book 3 Series yang Bakal Meluncur Bareng Galaxy S23

Gadgetdiva.id —- Tak hanya membawa Galaxy S23 Series pada 1 Februari mendatang, Samsung di..


;