Rumor, Redmi Note Series Baru Bakal Bawa Layar OLED

0
Redmi Note

Gadgetdiva.id — Redmi Note Series selanjutnya dikabarkan bakal membawa layar OLED. Layar tersebut akan menyertakan sensor sidik jari in-display.

Xiaomi dikabarkan sedang mengerjakan model terbaru dari Redmi Note yang mungkin akan debut beberapa bulan mendatang. Seorang informan dari China telah memberi detail utama terkait perangkat terbaru itu.

Sebuah bocoran terbaru menyatakan bahwa Redmi Note generasi selanjutnya akan dilengkapi dengan panel OLED yang membawa sensor sidik jari. Perangkat juga akan menjalankan chipset Snapdragon 7.

Bocoran Redmi Note Generasi Terbaru

Perangkat terbaru Xiaomi tersebut disinyalir akan bernama Redmi Note 12 Turbo. Melansir dari Gizmochina, perangkat akan membawa panel OLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz.

Perangkat akan menjalankan chipset Snapdragon 7 Gen 2 yang belum diluncurkan. Perangkat tersebut akan mengemaskan baterai 5.500mAh dengan teknologi pengisian cepat sebesar 67W.

MIUI 13
Redmi Note 11

Di bagian kamera, Redmi Note generasi baru ini akan membawa tiga kamera dengan konfigurasi 50MP + 8MP + 2MP. Hanya saja, laporan tersebut tak menyebut terkait sensor sidik jarinya.

Sebelumnya, pada Mei 2022, Redmi meluncurkan smartphone Redmi Note 11T Pro dan Note 11T Pro+ di China. Ponsel keals menengah tersebut menampilkan panel LCD dan sensor sidik jari yang terpasang di samping perangkat.

Pada seri Nte 11T, perusahaan menawarkan panel LCD yang dibuat khusus dan telah mengantongi sertifikasi DisplayMate A+. Perusahaan mengklaim seri Note 11T menampilkan layar LCD terbaik.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini