CPH2481 dan CPH2483 Diidentifikasi OPPO Reno8 T Series di Indonesia

0
OPPO Reno8
Ilustrasi OPPO Reno8 Z 5G | Foto: Gadgetdiva.id

Gadgetdiva.id — Akhirnya terkuak jika perangkat dengan nama model CPH2481 dan CPH2483 merupakan OPPO Reno8 T Series. Keduanya akan meluncur ke Indonesia dalam waktu dekat karena sudah memiliki sertifikasi Postel dan Kemenperin.

Sayangnya, belum diketahui pasti kapan kedua perangkat itu akan segera meluncur ke Indonesia. Banyak rumor yang mengatakan jika kemungkinan perangkat itu dibawa awal Februari 2023.

Dalam situs resmi OPPO Indonesia telah terpampang nyata bentukan dari dua perangkat OPPO Reno8 T Series. Kehadiran kedua perangkat terbaru ini akan menjadi keluarga baru lini seri Reno8 yang akan meneruskan kesuksesan seri sebelumnya.

oppo reno8

OPPO Reno8 T Series

Kedua perangkat ini membawa desain modul kamera yang terlihat sangat menonjol dengan tampilan 2 lingkaran kamera besar yang mempertegas posisinya sebagai “The Portrait Expert”. Dari informasi situs P3DN dapat dilihat bahwa salah satu perangkat ini mengusung teknologi 5G, sehingga dapat dipastikan bahwa salah satu perangkat ini akan dipasarkan dengan nama OPPO Reno8 T 5G.

Perangkat baru ini membawa desain yang lebih fresh dengan warna oranye khas OPPO yang dipercantik dengan tekstur kulit elegan dan efek jahitan yang berada di area kamera sehingga semakin menambah kesan mewah pada desain Reno8 T Series. Warna hitam klasik, dihadirkan OPPO dengan kombinasi modul kamera yang memberikan kesan futuristik dan modern.

Tak hanya desain  baru, oastinya seri Reno8 T akan membawa sejumlah peningkatan pada kamera dan performa. Sayangnya, belum ada informasi lebih detail seputar spesifikasi utama dan peningkatan baru yang  dibawa oleh OPPO Reno8 T Series seperti yang terpantau di website resmi OPPO Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan