Jelang Peluncuran Galaxy S23 Ultra, Samsung Bocorkan Fitur Ultra Space Zoom

0
Gorilla Glass Victus 2

Gadgetdiva.id — Bersiap meluncurkan seri Galaxy S23, Samsung semakin banyak memberi bocoran untuk para penggemarnya. Salah satunya ialah fitur Ultra Space Zoom pada kamera Galaxy S23 Ultra.

Bocoran dari fitur terbaru pada kamera Galaxy S23 Ultra. Menurut Gizmochina, fitur tersebut diberi nama Ultra Space Zoom.

Dalam bocoran yang diunggah melalui video Reels dari akun Instagram resmi Samsung Indonesia, menampilkan sebuah video dengan ilustrasi gambar bulan dan tiga kamera berderet. Bertuliskan, “MOON”.

Seperti mengisyaratkan sebuah fitur night mode terbaru dari kamera Samsung Galaxy S23 Ultra. Sehingga, tak menutup kemungkinan fitur tersebut akan diberi nama Ultra Space Zoom.

“Epic nights are coming,” tulis Samsung dalam video teasernya.

Bocoran Kamera Galaxy S23 Ultra

Menurut laporan yang dilansir dari Gizmochina, Galaxy S23 Ultra sendiri kemungkinan akan membawa beragam peningkatan dari generasi pendahulunya. Terutama pada bagian kamera.

Galaxy S23 Ultra akan disertai dengan kamera lensa ultra-wide dengan resolusi 12MP dan bidang pandang 120 derajat serta aperture f/1.4. Dilengkapi dengan lensa telefoto berukuran 10MP dengan zoom optik hingga 3x, teknologi OIS dan aperture f/2.4.

Tak hanya itu, lensa telefoto periskop juga akan turut dibawa dengan resolusi 10MP kedua dengan zoom optik 10x. Serta, teknologi OIS dan aperture f/4.9. Plus, telah mendukung sensor utama 200MP ISOCELL HP2.

Galaxy S23 Ultra

Galaxy S23 Ultra akan memiliki kemampuan merekam video 8K pada 30FPS dan 4K pada 60FPS. Kamera depan dilaporkan akan membawa dukungan HDR10+.

Spesifikasi lainnya yang akan turut dibawa oleh Galaxy S23 Ultra ialah layar AMOLED berukuran 6,8 inci QHD+ dengan refreesh rate 120Hz. Disertai dengan kemampuan kecerahan puncak mencapai 2.000 nits. Namun, jumlah tersebut kemudian direvisi menjadi 1.750 nits.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini