Intip Desain Laptop LG Gram Style NewJeans Pakai Warna Super Lucu!

0
LG Gram Style NewJeans

Gadgetdiva.id —- LG Gram Style NewJeans akan segera diluncurkan dalam edisi terbatas dengan warna menggemaskan. Perusahaan telah mengunggah music video sebagai bagian dari promosi produk tersebut pada Rabu (25/1) kemarin.

LG Gram Style NewJeans sendiri merupakan kolaborasi antara LG dengan Girl Group yang sedang naik daun asal Korea Selatan tersebut. Perangkat  ini akan dirilis dengan nama “LG Gram Style NewJeans Limited Edition Big Bunny”.

Nama yang digunakannya tersebut terinspirasi dari ikon NewJeans. Yakni, Bunny alias Kelinci.

Dalam music video yang baru diluncurkannya kemarin, kelima anggota NewJeans nampak menggunakan laptop tersebut dalam keseharian mereka sebagai idola. Mulai dari membuat lagu, membantu latihan menari dan hingga belajar di sekolah.

LG Gram Style NewJeans

Seolah menunjukkan bahwa LG Style NewJeans ini dapat digunakan untuk berbagai kalangan. Maupun, membantu beragam aktivitas penggunanya sehari-hari.

Mereka menunjukkan penampilan desain dari laptop terbaru LG tersebut yang nampak tipis. Salah satu bagian yang paling menonjol ialah warna yang dihadirkannya.

Warna yang digunakan LG Gram Style NewJeans ini ialah Aurora White yang merupakan gradasi antara warna emas, pink, ungu dan biru. Nampaknya, warna tersebut akan berganti sesuai dengan paparan cahaya pada penampang belakang layar laptop tersebut.

LG Gram Style NewJeans

Menariknya lagi, dua desain eksklusif dari laptop LG Gram Style NewJeans ini akan menampilkan maskot ikonik grup ini. Dimana merupakan wujud dari kolaborasi antar kedua pihak.

Tak sampai di situ, para penggemar NewJeans juga akan turut dimanjakan dengan merchandise limited edition pada setiap pembelian laptop. Merchandise tersebut terdiri atas pouch laptop, cable strap, mouse berdesain Kelinci NewJeans di atasnya, mouse pad, stiker NewJeans, DIY stationary dan poster.

Bersama juga dengan wallpaper dan empat basic icon NewJeans. Menarik banget kan, Paradiva?

LG Gram Style NewJeans

LG akan turut menyelenggarakan acara meet and great dengan NewJeans. Sebanyak 30 orang beruntung akan diundang dalam acara tersebut. Termasuk mereka yang beruntung membeli laptop edisi terbatas ini.

Melansir dari akun resmi LG, laptop NewJeans ini akan tersedia melalui live broadcast pada tanggal 1 Februari mendatang. Acara live akan diselenggarakan pukul 20.00 KST atau sekitar pukul 18.00 WIB.

LG Gram Style NewJeans

Melansir dari Korea JoongAng Daily, LG mengumumkan bahwa kelima member NewJeans resmi ditunjuk sebagai brand ambassador global dari laptop Gram pekan lalu. Kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh pihak agensi yang menaungi mereka, yakni ADOR.

Spesifikasi LG Gram Style NewJeans

Sebelumnya, seri laptop LG Gram ini memang berfokus menghadirkan desain ramping dan ringan. Jajaran seri tersebut terdiri atas LG Gram dan LG Gram Style.

LG Gram Style NewJeans sendiri akan tersedia dalam dua pilihan, yakni Big Bunny dan Mini Bunny. Spesifikasinya pun kurang lebih serupa dengan yang telah diperkenalkan pada gelaran CES 2023 kemarin.

Pada bagian layar, LG Gram Style NewJeans menyematkan layar OLED beresolusi 2880×1880 dengan ukuran 14 inci. Dengan ketipisan sebesar 15.9mm dan berat sekitar 999 gram.

Di bagian prosesor, laptop ini sudah menjalankan 13th Gen Intel Core. Dimana ditemani dengan kapasitas RAM sebesar 16GB dengan kapasitas penyimpanan SSD sebesar 256GB NVME dan satu slot ekspansi. Serta, kapasitas baterai sebesar 72Wh.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan