Xiaomi Luncurkan 4 Produk Smart Essential Partners di Indonesia

0
Xiaomi

Gadgetdiva.id – Xiaomi hari ini resmi menghadirkan empat produk AIoT terbaru di Indonesia. Redmi Buds Essentials, Redmi Smart Band 2, Xiaomi Smart Camera C200, dan Xiaomi 22.5W Power Bank 10000mAh siap menjadi andalan dalam mendukung gaya hidup konsumen masa kini yang semakin dinamis.

Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia, mengatakan, “Empat produk “Smart Essential Partners” ini turut menandai perwujudan komitmen kami dalam memperkuat strategi Smartphone x AIoT di Indonesia sekaligus memperluas pengalaman konsumen dalam mengakses teknologi pintar persembahan Xiaomi.”

Redmi Buds Essentials

Xiaomi

Hadir dengan desain yang sleek dan ringan, Redmi Buds Essentials menawarkan teknologi 7.2mm dynamic driver yang disematkan secara profesional oleh Xiaomi Acoustic Lab serta fitur noise reduction untuk pengalaman panggilan telepon yang lebih jernih.

Dengan dukungan Bluetooth 5.2 yang menawarkan transmisi audio lebih stabil dan cepat serta konsumsi daya lebih hemat dengan daya tahan baterai hingga 18 jam yang dapat mendukung produktivitas penggunanya.

Mendukung mode stereo/mono yang memungkinkan kedua earbuds dapat digunakan secara terpisah. Redmi Buds Essentials juga dilengkapi dengan IPX4 water resistant yang memungkinkan pengguna dapat melakukan aktivitas tanpa khawatir akan keringat dan hujan sehingga produktivitas pengguna tidak akan terganggu.

Bagi para gamers, Redmi Buds Essentials dilengkapi dengan gaming mode dengan latensi rendah yang memungkinkan adanya sinkronisasi audio-visual yang lebih lancar serta ketahanan battery hingga 18 jam.

Redmi Smart Band 2

Xiaomi

Redmi Smart Band 2 hadir dengan 30+ workout modes termasuk 10 professional workout modes yang cocok untuk penggiat olahraga maupun masyarakat awam yang baru memulai olahraga. Perangkat ini juga dapat digunakan untuk aktivitas air dengan dukungan 5ATM water proof level yang memungkinkan penggunanya dapat berenang hingga kedalaman 50m.

Memiliki fitur full-scale fitness tracking, pengguna disuguhkan dengan hasil pemantauan denyut jantung, oksigen dalam darah (SPO2), hingga pengukuran kualitas tidur untuk memaksimalkan hasil latihan.

Xiaomi Smart Camera C200

xiaomi

Perangkat ini hadir sebagai partner dalam menjaga kondisi rumah agar menciptakan rasa aman bagi penghuninya. Perangkat ini memiliki kualitas kamera FHD dengan resolusi 1080p, LED inframerah 94nm, dan 360 vision memungkinkan pengguna dapat menikmati hasil rekaman yang jelas dan tajam bahkan ketika malam hari sehingga memaksimalkan pemantauan jarak jauh.

Melalui loudspeaker dan microphone yang tersemat dalam perangkat, pengguna dapat berkomunikasi secara dua arah yang mempermudah pengguna terkoneksi dengan lawan bicara di luar rumah.

Xiaomi 22.5W Power Bank 10000mAh

xiaomi

Memiliki kapasitas daya yang besar, Xiaomi 22.5W Power Bank 10000mAh dilengkapi dengan fitur fast charging yang dapat menjadi partner traveling yang tepat bagi penggunanya. Memiliki 3 ports yang meliputi 2 port USB-A dan 1 port USB-C memungkinkan pengguna mengisi daya 3 perangkat secara bersamaan secara aman.

Didukung dengan desain yang kokoh dan aman, perangkat ini memiliki multi-protection seperti perlindungan overcharge, perlindungan suhu tinggi, dan short-cut protection sesuai dengan standar penerbangan sehingga aman untuk dibawa di dalam pesawat.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan