Mengintip Bocoran Penampilan Cola Phone Bawa Warna Mencolok Khas Coca-Cola

0
Cola Phone

Gadgetdiva.id — Coca-Cola dikabarkan sedang membesut sebuah smartphone yang akan diluncurkan di India. Smartphone itu disebut Cola Phone oleh warganet.

Melansir dari Gizmochina, seorang tipster bernama Mulul Sharma baru-baru ini membagikan render smartphone dengan merek Coca-Cola dalam akun Twitternya. Perangkat itu ia sebut sebagai Cola Phone.

“Inilah #Cola Phone terbaru. Dapat dikonfirmasi bahwa perangkat ini akan meluncur pada kuartal ini di India,” ungkap Mukul Sharma pada Selasa (24/1).

Bocoran Penampilan Cola Phone

Dia turut menambahkan bahwa Coca-Cola telah berkolaborasi dengan salah satu merek smartphone untuk membesut Cola Phone. Disinyalir merek tersebut ialah realme, sebab desain yang dihadirkannya nampak mirip dengan smartphone yang baru dirilis oleh merek itu beberapa waktu lalu.

Pada render gambar dengan kualitas tinggi yang Mukul bagikan di Twitter, Cola Phone hadir dengan warna merah mencolok khas kemasan Coca-cola. Dilengkapi dengan logonya yang dibuat dengan tulisan Coca-Cola besar menghiasi seluruh penampang belakang smartphone.

Perangkat membawa dua cincin melingkar di bagian panel belakang, menampung dua sensor kamera. Sedangkan, tepiannya yang dibuat membulat menyisipkan tombol volume di sebelah kanan.

Spesifikasi dari Cola Phone ini belum terungkap. Namun, 91Mobiles menyebut bahwa perangkat ini mirip dengna relame 10 4G yang baru diluncurkan.

Tak mengherankan pula jika perusahaan terlibat dalam kemitraan ini. Sebab, relame memilliki sejarah dalam merilis edisi smartphone yang menarik.

Bisa jadi Cola Phone akan memiliki antarmuka pengguna dengan tema Coca-Cola. Plus, membawa aksesori dan kemasan khusus.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait detail dari Cola Phone ini. Namun, perangkat dipastikan akan diluncurkan ke India dalam waktu dekat ini.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan