Apple Watch Selanjutnya Disebut Watch X?

0
Apple Watch

Gadgetdiva.id — Alih-alih menggunakan Watch 9, Apple menggunakan nama Watch X sebagai generasi penerus smartwatch selanjutnya. Apakah tak akan ada Watch 9?

Melansir dari keterangan rahasia yang diungkap oleh Gizmochina, Apple Watch selanjutnya kemungkinan akan dinamakan Apple Watch X. Hal ini mungkin berarti perusahaan tersebut akan menghilangkan Apple Watch 9 dari jajarannya.

Apple Watch 9 nampaknya menjadi pilihan logis untuk Apple Watch generasi selanjutnya. Hanya saja, detail terbaru menunjukkan arah yang berbeda. Apple Watch X akan dirilis pada tahun 2024.

Berdasarkan rumor yang beredar tersebut, Apple Watch X akan melakukan perubahan yang cukup radikal dari model sebelumnya. Disebut mengikuti prinsip revolusioner yang sama dan digunakan pada iPhone X.

Fungsionalitas Apple Watch sendiri telah berkembang sejak debutnya di tahun 2014 lalu. Bersamaan dengan peringatan sepuluh tahun Apple Watch yang ditandai dengan desain ulang jam tangan pintar yang signifikan.

Apple Watch

Apple sendiri telah melewatkan iPhone 9 untuk merilis iPhone X yang meluncur bersamaan dengan iPhone 8. Parameter untuk Apple Watch sendiri tidak persis sama dengan situasi iPhone X.

Sejumlah sumber menyebut rumor terkait Apple Watch X ini termasuk iPhoneSoft. Sementara itu, tidak ada detail lain terkait perubahan yang akan diperkenalkan dalam jam tangan pintar baru tersebut.

Apple telah menrancang ulang perangkat Apple Watch Ultra di tahun 2022. Sementara itu, perusahaan juga disinyalir akan melakukan hal yang sama pada Apple Watch X tersebut.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan