Gadget

5 Rekomendasi Laptop Gaming di Bawah Rp10 Juta

post-img

Source :

Gadgetdiva.id — Para gamers biasanya lebih nyaman untuk bermain game menggunakan komputer atau laptop. Maka dari itu, kebanyakan dari mereka akan mencari laptop gaming dengan spesifikasi mumpuni, namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Kalau kamu suka main game, kamu perlu mengetahui beberapa rekomendasi laptop yang cocok untuk bermain game.

Tampilan iPhone 15 Ultra Mirip Smartphone Android?

Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik

Terdapat banyak jenis laptop gaming dengan spesifikasi lengkap dan harga yang fantastis. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena di bawah ini ada rekomendasi laptop gaming dengan harga di bawah 10 jutaan.

laptop gaming

1. Asus tuf Fx505dd r5598t

Pertama, ada dari brand Asus. Siapa yang tidak mengenal brand Asus? Brand laptop yang satu ini terkenal dengan kualitasnya yang bagus. Asus tipe yang satu ini telah dibekali prosesor AMD Ryzen 5 yang menjadi andalan untuk laptop gaming dengan harga yang terjangkau.

Kapasitas yang dimiliki laptop ini adalah 8 GB dengan penyimpanan SSD 512 GB. RAM ini terbilang cukup mumpuni untuk bermain game berat dengan sangat lancar. Selain itu, layarnya memiliki ukuran 15,6 inci yang mana ukuran ini terbilang lebar untuk laptop gaming.

Harga laptop yang satu ini dibanderol mulai dari 8 hingga 9 jutaan rupiah saja. Tentu harga ini sudah sepadan dengan spesifikasi dan kualitas laptop Asus tipe ini.

2. Acer Aspire 3 a315­42­r3gz

Kedua, ada dari Acer. Laptop Acer tipe ini pada umumnya memiliki desain yang tidak terlalu jauh berbeda dengan kebanyakan tipe Acer Aspire lainnya. Namun, tipe yang kali ini sangat cocok digunakan untuk bermain game, karena memang termasuk salah satu laptop gaming.

Laptop Acer ini mempunyai ukuran layar yang lebar untuk ukuran laptop gaming, yaitu 15,6 inci dan resolusinya 1366 x 768 piksel. Sudah menggunakan prosesor AMD Ryzen 5 3500u serta RAM sebesar 8 GB.

Kamu bisa menikmati laptop dengan grafis terbaik ini sekitar 7 jutaan rupiah saja. Harga ini terbilang sangat terjangkau untuk ukuran laptop gaming yang bisa dimainkan untuk game berat.

3. Lenovo Ideapad I340

Selanjutnya ada dari Lenovo. Laptop yang satu ini menjadi salah satu pilihan laptop gaming dengan harga terjangkau di bawah 10 jutaan rupiah. Selain itu, laptop ini juga menawarkan spesifikasi yang hampir sama dengan produk yang harganya belasan juta rupiah.

Kamu bisa bermain game dengan nyaman, jelas, dan tajam menggunakan laptop ini. Karena, laptop ini mempunyai ukuran layar 15,6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Keren bukan?

Laptop ini juga sudah menggunakan prosesor Intel Core i5 lengkap dengan kapasitas penyimpanan HDD 1 TB. Lenovo juga sudah menyematkan pengolah grafis yang powerfull dan memberikan kenyamanan yang baik saat bermain game.

4. Asus Vivobook Ultra a412da

Rekomendasi selanjutnya adalah masih dari Asus versi Vivobook Ultra a412da. Tampilan desain laptop ini sangat soft dan cocok digunakan oleh anak muda. Ini adalah laptop gaming yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni.

Tidak hanya mempunyai tampilan yang elegan, laptop Asus ini pun memiliki spesifikasi yang mumpuni. Mulai dari ukuran layar 14 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Lalu, sudah dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen Mobile 2nd gen.

Untuk kamu yang suka bermain game tetapi ingin tampilan desain laptop yang simpel, laptop ini sangat cocok untuk kamu gunakan.

5. Acer Aspire 5 a514­52g

Terakhir, masih dari Acer Aspire. Versi yang satu ini lebih mengutamakan performa serta efisiensi dengan mengandalkan prosesor Intel Core i5. Untuk tenaganya pun terbilang cukup bagus dengan kecepatan inti hingga 4,9 GHz.

Itu artinya, laptop ini dapat menjalankan game yang berat tanpa adanya lag. Tentu ini adalah hal yang bagus karena jika saat bermain game, namun tiba­-tiba laptop lag, akan terasa tidak nyaman dan menyebalkan.

Kamu bisa mendapatkan laptop ini dengan harga yang affordable di bawah 10 jutaan rupiah saja. Bahkan, kamu bisa mendapatkan garansi khusus saat pembelian.

Menjadi Shopee Affiliates Laptop Gaming

Dari penjelasan di atas, kini kamu sudah mengetahui apa saja rekomendasi laptop gaming yang harganya di bawah 10 jutaan rupiah. Kamu bisa bergabung di Shopee Affiliate untuk menawarkan produk laptop gaming dan mendapatkan komisi spesial setiap bulannya.

Shopee Affiliates adalah suatu program dari Shopee yang mengajak pengguna sosial media untuk mendapat penghasilan tambahan. Caranya yaitu dengan mempromosikan produk Shopee melalui akun sosial media.

Jika kamu dapat mempromosikan suatu produk, lalu ada pengunjung yang tertarik dan melakukan pembelian dari promosi yang kamu lakukan. Maka, kamu bisa mendapatkan komisi. Besaran komisi bisa didapat hingga 10% dari setiap transaksi.

Sangat menarik bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Ayo mulai bergabung menjadi Shopee Affiliates Program untuk mempromosikan laptop gaming!

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Jelang Peluncuran Galaxy S23 Ultra, Samsung Bocorkan Fitur Ultra Space Zoom
Gadget

Jelang Peluncuran Galaxy S23 Ultra, Samsung Bocorkan Fitur Ultra Space Zoom

Gadgetdiva.id — Bersiap meluncurkan seri Galaxy S23, Samsung semakin banyak memberi bocora..

Tampilan iPhone 15 Ultra Mirip Smartphone Android?
Gadget

Tampilan iPhone 15 Ultra Mirip Smartphone Android?

Gadgetdiva.id — Bocoran terbaru menyatakan bahwa iPhone 15 Ultra akan membawa tampilan des..

Review Xiaomi Redmi A1, Layar Luas Buat Nge-Youtube Harga Sejutaan
Gadget

Review Xiaomi Redmi A1, Layar Luas Buat Nge-Youtube Harga Sejutaan

Gadgetdiva.id — Meluncur di Indonesia pada akhir Oktober 2022 lalu, Xiaomi Redmi A1 sudah cukup..

CPH2481 dan CPH2483 Diidentifikasi OPPO Reno8 T Series di Indonesia
Gadget

CPH2481 dan CPH2483 Diidentifikasi OPPO Reno8 T Series di Indonesia

Gadgetdiva.id — Akhirnya terkuak jika perangkat dengan nama model CPH2481 dan CPH2483 merup..


;