More
    BerandaGadgetSutradara Charlie Kaufman Jajal Kamera Samsung Galaxy

    Sutradara Charlie Kaufman Jajal Kamera Samsung Galaxy

    Gadgetdiva.id – Samsung mengumumkan kolaborasinya dengan penulis dan sutradara peraih Oscar, Charlie Kaufman, membuktikan bagaimana setiap orang bisa merekam dan membagikan film yang spektakuler berkat pengalaman kamera Samsung Galaxy yang superior.

    Terkenal melalui film “Eternal Sunshine of the Spotless Mind” dan “Synecdoche, New York”, Charlie Kaufman memaksimalkan kemampuan perekaman video dari Galaxy S22 Ultra 5G untuk membuat film pendek yang indah dan begitu detail.

    Film berjudul “Jackals and Fireflies” ini diadaptasi dari sebuah puisi karya Eva H.D., dimana ia sendiri berperan sebagai penyair, narator, dan pemeran utama di dalam surat cinta ala Kaufman yang unik untuk New York City.

    - Advertisement -

    Charlie Kaufman

    Di film ini, fitur Nightography di Galaxy S22 Ultra 5G memungkinkan sinematografer kenamaan Chayse Irvin untuk mengabadikan pemandangan malam New York yang terkenal dengan efektif dan menyajikannya ke penonton layaknya mereka melihat langsung dengan mata sendiri.

    Charlie Kaufman menggambarkan pengalaman syuting dengan Galaxy S22 Ultra 5G sebagai “pendekatan yang efektif” dalam membuat film, dan ia sangat puas dengan “hasil akhirnya yang menawan”.

    Kolaborasi tersebut merupakan bagian dari kampanye Filmed #withGalaxy yang mengajak para sutradara visioner dalam mendemonstrasikan Galaxy S Series sebagai alat sempurna yang mereka butuhkan untuk membagikan cerita epic ke seluruh dunia.

    - Advertisement -

    Pada Oktober 2021 lalu, Joe Wright, sutradara kenamaan dunia dari Inggris, menggunakan lensa Ultra Wide 13mm di Galaxy S21 Ultra 5G untuk merekam film pendeknya yang berjudul “Princess and Peppernose”.

    Lalu, pada November 2021, sutradara China yang sedang naik daun, Sha Mo, menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G untuk membuat “Kids of Paradise” yang menawarkan visual menawan.

    “Jackals and Fireflies” juga akan diperkenalkan pertama kali di Galaxy Experience Space di San Francisco bersama ajang Galaxy Unpacked pada 2 Februari 2023 pukul 01.00 WIB. Setelahnya, Charlie Kaufman juga akan mempresentasikan film tersebut di New York City.

    Samsung akan terus menetapkan standar yang epic untuk pengalaman menggunakan smartphone pada ajang Galaxy Unpacked, dimana kemampuan kamera akan menjadi yang utama dari beragam inovasi premium terbaru dari perangkat Galaxy.

    Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Latest Stories