Gadget

Teaser Cola Phone Terungkap di Situs realme India

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — realme merilis teaser Coca-Cola Phone atau yang dikenal oleh warganet sebagai Cola Phone. Disinyalir perangkat tersebut bakal menjadi edisi spesial dari realme 10 Pro 5G.

Beberapa waktu lalu, Cola-Cola dikabarkan akan merilis smartphone baru yang disebut Cola Phone. Kini, terungkap bahwa perangkat tersebut akan menjadi bagian dari kolaborasinya dengan realme;.

Sutradara Charlie Kaufman Jajal Kamera Samsung Galaxy

Situs resmi realme India secara resmi telah menunggah Cola Phone pada situsnya. Merek tersebut telah memasang situs makro tanpa menungkap detail eksplisit apapun.

Selain itu, Vice President realme Madhav Sheth membagikan positngan tersebut yang mengungkap realme 10 Pro 5G. Lengkap dengan bayangan Coca-Cola pada panel belakang perangkat.

Teaser Cola Phone ini mengisyaratkan peluncuran smartphone Coca-Cola bermerek realme di India.

Lebih lanjut, smartphone dalam gambar yang dibagikan oleh Sheth tersebut menampakkan realme 10 Pro 5G. Dimana menyematkan cincin kamera ganda yang menampung dua sensor di masing-masing.

Ada juga, teks Matrix AI Camera di samping lensa. Smartphone ini juga memperlihatkan panel belakang yang glossy dan gradasi. Di sisi lain, microsite memiliki kata-kata ‘Really Refreshing’ dan ‘Cheers for Real’. Serta, maskot realme yang diselimuti minuman Coca-Cola.

Bocoran Cola Phone

Cola Phone sendiri telah bocor dalam sebuah render beberapa waktu lalu. Gambar tersebut mengungkap panel belakangnya yang berwarna Merah. Cocok dengan tema perusahaan tersebut.

Adapun logo Coca-Cola yang memenuhi seluruh sisi kanan panel belakang perangkat. Menurut rumor yang beredar, Cola Phone akan meluncur pada kuartal pertama tahun 2023.

Cola Phone

Tak banyak yang diketahui terkait perangkat tersebut. Namun, selain desain baru, pernagkat kemungkinan juga akan dilengkapi dengan UI bertema Coca-Cola.

Kemungkinan Cola Phone ini merupakan edisi khusus dari realme 10 Pro 5G. Perangkat ini mungkin hadir dengan spesifikasi serupa. Artinya, ponsel ini mungkin menampilkan layar LCD FHD+ berukuran 6,7 inci dengan kecepatan refresh rate 120Hz, tiga kamera belakang 108MP, Snapdragon 695 SoC dan baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 33W.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Bocor! Desain Nothing Ear (2) Tak Ada Perbedaan
Gadget

Bocor! Desain Nothing Ear (2) Tak Ada Perbedaan

Gadgetdiva.id — Nothing dikabarkan bakal meluncurkan produk baru tahun ini. Nothing Ear (2..

Sutradara Charlie Kaufman Jajal Kamera Samsung Galaxy
Gadget

Sutradara Charlie Kaufman Jajal Kamera Samsung Galaxy

Gadgetdiva.id – Samsung mengumumkan kolaborasinya dengan penulis dan sutradara peraih Oscar..

Arti Huruf “T” pada Perangkat OPPO Reno8 Series
Gadget

Arti Huruf “T” pada Perangkat OPPO Reno8 Series

Gadgetdiva.id – OPPO melanjutkan kesuksesan dari Reno8 Series dengan menghadirkan seri baru..

GIGABYTE Luncurkan Motherboard Seri Intel B760 Terbaru
Gadget

GIGABYTE Luncurkan Motherboard Seri Intel B760 Terbaru

Gadgetdiva.id – GIGABYTE TECHNOLOGY hari ini meluncurkan motherboard seri Intel B760 terbar..


;