Nothing Phone (2) Akan Meluncur di AS Tahun Ini

0
Nothing Phone (2)
Nothing Phone (1)

Gadgetdiva.id — Nothing Phone (2) dikabarkan bakal meluncur tahun 2023 ini. Amerika Serikat akan menjadi target pasar dari smartphone tersebut.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh CEO Nothing Carl Pei. Dia menyatakan bahwa Nothing akan menargetkan AS untuk pangsa pasar utama Nothing Phone (2).

“Kami memutuskan untuk menjadikan AS sebagai prioritas No.1 kami dalam hal pasar,” ungkap Carl Pei pada sebuah wawancara dengan Inverse, dikutip dari GSM Arena, Senin (6/2).

Ini artinya, Nothing tak akan menjadikan AS sebagai target pasar dari Nothing Phone (1). Hal tersebut dikarenakan hanya saja tidak dibangun dengan dukungan untuk band yang digunakan oleh operator AS.

Nothing Phone (2) Targetkan Pasar AS

Dapat disimpulkan juga bahwa Nothing Phone (2) bakal akan meluncur tahun 2023. Perusahaan akan menargetkan pasar AS secara khusus.

Carl melihat bahwa Nothing Phone (2) akan memiliki kesuksesan serupa dengan penjualan TWS-nya di AS. Dimana ditemukan sepertiga penjualan di pasar AS dari total semua penjualan.

Nothing Phone (2) dikabarkan model baru lebih premium daripada yang asli. Carl Pei enggan menyebutkan sebagai “unggulan” karena perusahaan tersebut bertujuan untuk mendapatkan pengalaman perangkat lunak yang halus.

Serta, desain perangkat keras yang inovatif daripada mendapatkan perangkat keras terbaik dengan biaya berapa pun.

Nothing Phone

Mengapa Nothing Phone (1) tak dirancang dengan mempertimbangkan pasar AS? Hal tersebut dikarenakan yang tidak memiliki sumber daya.

Operator AS menuntut ponsel melalui proses sertifikasi. Serta, mengamanatkan bahwa fitur tertentu harus disertakan dalam perangkat lunak.

Carl Pei menyatakan bahwa pada awalnya hanya ada 5 insinyur di tim seluler, jadi mengerjakan Nothing OS harus dialihdayakan. Namun, kini tim telah diperluas dan sekarang ada 100 orang yang mengerjakan perangkat lunak tersebut. Nothing Android 12 beta yang sepenuhnya dibuat sendiri.

Nothing Phone

Perusahaan tersebut telah berkembang sejak dimulai hanya beberapa tahun yang lalu. Itu memiliki 200 karyawan pada tahun 2021 dan telah berkembang menjadi 400.

Pendapatan Nothing juga tumbuh secara signifikan dari USD 24 juta di tahun pertamanya. Sekarang, perusahaan memiliki sumber daya untuk memasuki pasar baru USD 200 juta di tahun 2022.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan