Bantu Atasi Kelembapan Ruangan, Sharp Hadirkan Dehumidifier

0

Gadgetdiva.id – Sharp hari ini resmi meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, yakni Dehumidifier yang dapat membantu menurunkan tingkat kelembapan pada ruangan. “Di lengkapi dengan teknologi unggulan Sharp yaitu Plasmacluster, menjadikan produk Dehumidifier kami memiliki kelebihan dibanding para pesaing kami,” ujar Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Indonesia.

Tersedia dalam dua varian, Sharp Dehumidifier tipe DW-E16FA-W memiliki cakupan area 38m2 dengan kapasitas tangki 4 liter dan tipe DW-D12A-W memiliki cakupan area 26m2 dengan kapasitas tangki 4 liter.

Selain itu, tipe DW-E16FA-W memiliki dimensi 360×260×565 mm dengan berat 12.2 kg dan konsumsi listrik 190 watt, sedangkan tipe DW-D12A-W memiliki dimensi 314×220×527 mm dengan berat 10 kg dan konsumsi listrik 160 watt.

Hadir dalam tampilan yang simple dan elegan, produk Sharp ini dapat diletakan di kamar tidur, ruang perpustakaan, walking closet maupun laundry room guna membantu proses pengeringan pakaian.

Dehumidifier

Saat ini Sharp Dehumidifier hanya memiliki satu varian warna, yaitu putih untuk memberikan kesan clean. Produk ini akan bekerja secara otomatis menyesuaikan operasi kompresor dan kecepatan kipas untuk menjaga kelembapan yang stabil di dalam ruangan sehingga menghasilkan udara yang sehat dan nyaman.

Yudha Eka Putra, selaku Home Appliance Product Manager, Sharp Indonesia mengatakan “Saat perangkat dinyalakan, udara lembab memasuki port penghisapan udara di dinginkan hingga mengembun menjadi tetsan air dan mengalir ke reservoir air. Ketika udara dingin dari cooler akan memanas, maka dari saluran udara akan keluar udara kering yang membantu mengurangi kelembapan.”

Teknologi Plasmacluster HD 7000

Plasmacluster dengan High Density 7000 terbukti efektif dalam menekan pertumbuhan jamur, bakteri, virus dan melenyapkan bau dengab Ion positif dan negatif yang dihembuskan di udara. Teknologi Plasmacluster sudah diakui dan tersertifikasi di lebih dari 35 institut dan 12 negara di dunia.

Sharp Dehumidifier tipe DW-D12A-W dapat dibeli dengan harga Rp.3.600.000 dan tipe DW-E16FA-W dibanderol dengan harga Rp4.300.000, perangkat ini dapat diperoleh di Sharp Official Store, seperti Shopee, Blibli, Cocorilife.id, dan dealer toko offline.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan