Rumor, Nothing Phone (2) Gunakan Snapdragon 8 Series

0
Nothing Phone (2)
Nothing Phone (1)

Gadgetdiva.id — Nothing Phone (2) dirumorkan siap meluncur sekitar akhir tahun 2023 mendatang. Perangkat akan menjalankan salah satu seri dari Snapdragon Gen 8.

CEO Nothing Carl Pei menyebut bahwa target pasar utama untuk Nothing Phone (2) ialah Amerika Serikat. Sehingga, dapat dikatakan bahwa 2023 bakal jadi tahun yang penuh angin segar untuk Nothing.

Melansir dari Gizchina, tujuan utama dari perilisan Nothing Phone (2) sendiri ialah untuk menawarkan pengalaman perangkat lunak premium kepada para penggunanya. Perusahaan sebelumnya telah merilis model dasar dari ponsel ini.

Nothing Phone (2)
Foto: TechCrunch

Nothing Phone (2) sendiri hadir dalam nomor model ponsel A065. Meski masih belum diketahui kapan tanggal peluncuran tepatnya, namun perangka tini diharapkan dapat diluncurkan Q3 2023 sektiar bulan Juli hingga September.

Secara keseluruhan, ponsel ini akan menghadirkan pengalaman unggulkan. Berkat Snapdragon 8 yang dirumorkan bakal menjadi otaknya.

Rumor Spesifikasi Nothing Phone (2)

Nothing Phone (2) dikabarkan akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8-series. Namun, chipset tersebut masih belum diketahui pastinya apa.

Smartphone ini setidaknya akan mengemas RAM 12GB onboard bersama dengan dukungan untuk teknologi RAM virtual. Serta, dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 256GB.

Nothing Phone (2)

Spesifikasi lainnya yang akan dihadirkan ialah baterai sebesar 5.000mAh. Kapasitasnya lebih besar dari Nothing Phone (1) yang membawa kapasitas hanya 4500mAh.

Pada bagian layar, Nothing Phone (2) diperkirakan akan mempertahankan layar AMOLED dengan kecepatan refresh rate 120Hz dari pendahulunya. Laporan tersebut menambahkan bahwa penarwan yang akan datang hadir dengan fitur tampilan adaptif.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan