Pede Luncurkan Reno8 T, OPPO Ternyata Kuasai Pasar Indonesia di Q4 2022

0

Gadgetdiva.id – OPPO menatap optimis tahun 2023 dengan latar laporan terbaru firma Canalys di kuartal 4 tahun 2022. Kini, OPPO kembali merajai pasar smartphone Indonesia pada Q4 2022.

OPPO berhasil mengungguli jauh para pesaingnya dengan memperoleh market share tertinggi sebesar 27% dan pertumbuhan tahunan 0% saat produsen lain mengalami rapor merah pada pertumbuhannya.

Menghadirkan deretan perangkat favorit dan berhasil mempertahankan loyalitas konsumen menjadi salah satu kunci OPPO untuk menjadi market leader di tanah air pada beberapa kesempatan di sepanjang tahun 2022.

Reno8 T

OPPO berhasil mempertahankan tahtanya dengan memimpin di pasar smartphone Indonesia pada Q4 2022. Pencapaian ini menjadi pembuktian produk OPPO memiliki permintaan yang sangat besar dan penerimaan produk OPPO sangat sangat baik di sisi konsumen.

Soal OPPO Reno8 T

Melajutkan kesuksesan OPPO Reno8 series, kehadiran Reno8 T Series diprediksi menjadi perangkat favorit OPPO di awal tahun 2023 dengan memberikan berbagai keunggulan baru bagi konsumen Indonesia.

Reno8 T Series dilengkapi dengan peningkatan performa lebih bertenaga mulai dari topped up kamera dengan resolusi 108MP untuk menghadirkan momen lebih jernih di awal tahun, topped up performa untuk dukung multitasking dan gaming kelas berat, hingga topped up desain yang lebih fresh untuk menyesuaikan dengan gaya hidup penggunanya.

Tidak hanya mempromosikan keunggulan utama dalam sisi kamera 108 Megapixel pada Reno8 T Series, OPPO akan membuktikan kualitas terbaik kamera Reno8 T Series melalui pameran foto bertemakan Portrait of Love yang digelar merayakan hari kasih sayang pada bulan Februari 2023.

Nantinya, konsumen dapat melihat secara langsung kualitas cetak foto besar dari kamera 108MP OPPO Reno8 T series di Potrait of Love di OPPO Gallery Gandaria City dan OPPO Gallery Plaza Indonesia pada 14 Februari 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan