Gadget

Pede Luncurkan Reno8 T, OPPO Ternyata Kuasai Pasar Indonesia di Q4 2022

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – OPPO menatap optimis tahun 2023 dengan latar laporan terbaru firma Canalys di kuartal 4 tahun 2022. Kini, OPPO kembali merajai pasar smartphone Indonesia pada Q4 2022.

OPPO berhasil mengungguli jauh para pesaingnya dengan memperoleh market share tertinggi sebesar 27% dan pertumbuhan tahunan 0% saat produsen lain mengalami rapor merah pada pertumbuhannya.

Mengenal 4 Keunggulan Infinix Zero 5G

Menghadirkan deretan perangkat favorit dan berhasil mempertahankan loyalitas konsumen menjadi salah satu kunci OPPO untuk menjadi market leader di tanah air pada beberapa kesempatan di sepanjang tahun 2022.

Reno8 T

OPPO berhasil mempertahankan tahtanya dengan memimpin di pasar smartphone Indonesia pada Q4 2022. Pencapaian ini menjadi pembuktian produk OPPO memiliki permintaan yang sangat besar dan penerimaan produk OPPO sangat sangat baik di sisi konsumen.

Soal OPPO Reno8 T

Melajutkan kesuksesan OPPO Reno8 series, kehadiran Reno8 T Series diprediksi menjadi perangkat favorit OPPO di awal tahun 2023 dengan memberikan berbagai keunggulan baru bagi konsumen Indonesia.

Reno8 T Series dilengkapi dengan peningkatan performa lebih bertenaga mulai dari topped up kamera dengan resolusi 108MP untuk menghadirkan momen lebih jernih di awal tahun, topped up performa untuk dukung multitasking dan gaming kelas berat, hingga topped up desain yang lebih fresh untuk menyesuaikan dengan gaya hidup penggunanya.

Tidak hanya mempromosikan keunggulan utama dalam sisi kamera 108 Megapixel pada Reno8 T Series, OPPO akan membuktikan kualitas terbaik kamera Reno8 T Series melalui pameran foto bertemakan Portrait of Love yang digelar merayakan hari kasih sayang pada bulan Februari 2023.

Nantinya, konsumen dapat melihat secara langsung kualitas cetak foto besar dari kamera 108MP OPPO Reno8 T series di Potrait of Love di OPPO Gallery Gandaria City dan OPPO Gallery Plaza Indonesia pada 14 Februari 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

 


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Tablet OnePlus Pad Pakai Dimensity 9000, Rilis di India
Gadget

Tablet OnePlus Pad Pakai Dimensity 9000, Rilis di India

Gadgetdiva.id — OnePlus akhirnya secara resmi merilis tablet pertamanya di India. Tablet t..

Mengenal 4 Keunggulan Infinix Zero 5G
Gadget

Mengenal 4 Keunggulan Infinix Zero 5G

Gadgetdiva.id — Infinix Zero 5G meluncur tahun 2022 lalu. Perangkat tersebut diklaim memba..

Realme Bawa Pengisian Cepat 240W di GT Series Terbaru
Gadget

Realme Bawa Pengisian Cepat 240W di GT Series Terbaru

Gadgetdiva.id – realme GT Neo5 resmi meluncur di Tiongkok hari ini dan menjadi smartphone f..

OPPO Find N2 Flip Muncul di Website TKDN Indonesia
Gadget

OPPO Find N2 Flip Muncul di Website TKDN Indonesia

Gadgetdiva.id — OPPO Find N2 Flip disinyalir siap meluncur di Indonesia. Smartphone lipat ..


;