HUAWEI MatePad SE Kids Edition Rilis Indonesia, Harga Rp 3,2 Jutaan

0
HUAWEI MatePad SE Kids Edition

Gadgetdiva.id — HUAWEI MatePad SE Kids Edition resmi diumumkan di Indonesia, hari ini (13/2) dengan harga Rp. 3,2 jutaan. Paradiva bisa mulai mendapatkannya pada 17 Februari 2023 mendatang.

Sesuai dengan namanya, HUAWEI MatePad SE Kids Edition ini dirancang khusus untuk anak-anak. Tablet ini membawa fitur yang dirancang untuk melindungi anak dan dapat mereka gunakan untuk hiburan maupun proses belajar.

Keamanan yang disematkan dalam HUAWEI MatePad SE Kids Editon ini ialah mulai dari segi hardware, software hingga konsumsi konten. Dimana menjadikannya berbeda dari tablet lainnya.

“Kami tak hanya mengembangkan teknologi perangkat yang mumpuni, namun juga menyertakan serangkaian fitur dan stok konten yang mampu membantu mengasah kognitif dan kreativitas anak,” tutur Country Head Huawei Device Indonesia Patrick Ru dalam pernyataan resminya, Senin (13/2).

Lantas, apa aja sih detail lainnya yang disematkan Huawei dalam tablet khusus anaknya ini? Simak ulasannya ya, Paradiva!

Keunggulan HUAWEI MatePad SE Kids Edition

Perbedaan yang paling mencolok antara HUAWEI MatePad SE Kids Edition dengan tablet lainnya terletak pada kelengkapan fitur keamanan yang ramah lingkungan. Tablet ini juga dapat membantu orang tua dalam mengkurasi aplikasi dan situs dengan mudah.

Selanjutnya, mereka juga dapat mengontrol penggunaan gadget anaknya secara real-time. Hingga, keleluasaan dalam memilih ragam tingkat pencahayaan pad alayar.

HUAWEI MatePad SE Kids Edition ini telah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland Dual Certification Flicker-Free & Low Blue-Light pada layarnya. Mampu menghadirkan kenyamanan untuk mata penggunanya.

HUAWEI MatePad SE Kids Edition

HUAWEI MatePad SE Kids Edition ini juga turut dilengkapi dengan fitur 2K Eye Comfort Display. Tujuannya untuk mengurangi efek mata lelah dengan lebih efektif.

Di bagian fitur keamanan yang mumpuni orang tua, mereka dapat melakukan beberapa pengaturan. Mulai dari mengatur screen time, akses aplikasi yang bisa dibuka hignga mengkurasi situs ramah anak dengan mudah dan akurat.

Ada juga fitur Safe Charging yang dihadirkan HUAWEI untuk mencegah anak menggunakan tablet saat pengisian daya.

HUAWEI MatePad SE Kids Edition menyematakan layar sebesar 10,4 inci. Tablet dirancang supaya nyaman digenggam maupun digunakan oleh anak dan anggota keluarga lainnya.

Lebih lanjut, Tablet ini telah dilengkapi dengan multi-purpose case, stylus pen hingga hand grip yang multi fungsi. Sehingga, mudah dibawa kemana-mana maupun menjadi penyangga di berbagai sudut peletakan.

HUAWEI MatePad SE Kids Edition

Menariknya lagi, materi yang digunakan untuk casing tablet HUAWEI MatePad SE Kids Edition ini aman untuk kesehatan anak. Sehingga, aman bila tak sengaja tergigit oleh si kecil.

Bahan yang digunakannya itu terbuat dari silikon yang telah melewati serangkaian pengujian yang ketat. Disesuaikan dengan standar LFGB dan FDA untuk standar food grade.

Harga dan Ketersediaan HUAWEI MatePad SE Kids Edition

Huawei MatePad SE Kids Edition dibanderol Rp. 3.299.000. Tablet ini mulai bisa didapatkan pada 17 Februari 2023 mendatang.

HUAWEI MatePad SE Kids Edition dapat dibeli secara online di laman Huawei Official Store eksklusif di Tokopedia. Mulai hari ini (13/02) Paradiva sudah dapat menambahkan HUAWEI MatePad SE Kids ke keranjang dan mendapatkan voucher sebesar Rp50.000 yang dapat langsung digunakan pada 17 Februari 2023 untuk setiap pembelian.

HUAWEI MatePad SE Kids Edition

Selain itu, Paradiva juga dapat membeli tablet anak paling aman ini secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store dan erafone mulai tanggal 17 Februari 2023 mendatang.

Setiap pembelian HUAWEI MatePad SE Kids Edition selama periode first sale mulai 17 hingga 28 Februari 2023, pelanggan akan mendapatkan Gratis HUAWEI FreeBuds SE (first come first served), keanggotaan VIP BabyBus selama 3 bulan, dan keanggotaan VIP Azoomee selama 1 tahun dengan total hadiah sebesar Rp1.700.000. Kedua aplikasi ini menghadirkan konten ramah anak yang edukatif, sehingga anak bisa belajar sambil bermain.

HUAWEI MatePad SE Kids Edition

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan