Gadget

OPPO Reno8 T Catat Kenaikan Pemesanan 17% dalam Masa Pre-Order

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Penjualan OPPO Reno8 T mencatat kenaikan pemesanan pada masa Pre-Order. Pemesanan tersebut naik sekitar 17% jika dibandingkan dengan penjualan Reno8 sebelumnya.

OPPO membuka masa Pre-Order untuk OPPO Reno8 T mulai 7 hingga 12 Februari 2023. Pemesanan perangkat dalam periode tersebut tercatat mengalami kenaikan 17,7%.

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

PR Manager OPPO Indonesia for Reno & A Series Aryo Meidianto mengungkap persentase jenis pemesanan terbesar datang dari pemesanan secara offline, yakni mencapai 177 persen. Kemudian, diikuti oleh pemesanan lewat Official Website sebesar 108 persen. Sedangkan, untuk pemesanan melalui Exclusive Store mencapai angka 80%.

OPPO Reno8 T

“Kalau kita lihat dari kenaikan pre-order, ada sekitar 17,7% jika dibandingkan dengan OPPO Reno8 di periode yang sama. Jadi, angka ini kita catatkan dari tanggal 7 Februari sampai tanggal 12 Februari yang lalu,” jelas Aryo dalam acara konferensi pers peresmian penjualan OPPO Reno8 T di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (14/2).

Menurut laporan yang dipaparkannya ini, OPPO menemukan warna yang menjadi favorit dari konsumen OPPO Reno8 T. Yakni, warna Midnight Black dan Sunset Orange.

Tercatat untuk warna Midnight Black, OPPO Reno8 T memiliki peminat mencapai 53%. Sedangkan, untuk warna Sunset Orange peminatnya mencapai 47%.

Adapun target pasar dari OPPO Reno8 T, yakni menyasar pengguna berusia 25 hingga 44 tahun. Mulai dari pekerja kantoran, pebisnis pemula, mereka yang aktif di media sosial hingga mereka yang suka menggunakan kamera untuk mengabadikan momen saat traveling.

OPPO Reno8 T sendiri sudah mulai dijual secara resmi di Indonesia, mulai hari ini (14/2). Saat ditanya oleh tim Gadgetdiva terkait target penjualan dari perangkat ini, Aryo menjelaskan bahwa OPPO tak mematok target untuk penjualan perangkatnya ini.

Alih-alih, dia menjelaskan pencapaian yang ingin diraih dari OPPO Reno8 T ialah mengenalkan keunggulan perangkat tersebut ke lebih banyak masyarakat. Tepatnya, kamera 100MP yang dibawanya.

“Kita sebenarnya tidak memberikan sebuah target penjualan. Goal kita adalah bagaimana orang tau tentang bagusnya perangkat ini sepertinya apa. Terutama di kamera 100 megapikselnya itu seperti apa,” imbuh Aryo.

Keunggulan Kamera OPPO Reno8 T

Arti dari OPPO Reno8 T ialah Topped-up dari keunggulan spesifikasi yang dibawanya. Salah satunya adalah Topped-Up kamera dengan resolusi 100MP.

Kamera 100MP yang dibawa OPPO ini diklaim menjadi daya tarik terbesar bagi konsumen. Dimana memberi pengalaman bagi pengguna yang ingin mendapatkan foto terbarik dengan melakukan crop gambar maupun perbesaran foto tanpa mengurangi kualitas hasi akhirnya.

Sensor utama 100MP ini dietamani dengan kamera seflienya yang bersolusi 32MP dengan fitur Smart HDR. Mampu menghasilkan foto selfie dengan lebih jernih berkat pencahayaan yang seimbang. Baik dalam kondisi kurang cahaya maupun terang.

OPPO Reno8 T

Lebih lanjut, kamera OPPO Reno8 T juga turut dilengkapi dengan 40x Microlens. Mampu melakukan perbesaran 20x hingga 40x. Siap menghadirkan pengalaman kamera mikroskopik dengan lebih imersif.

Smartphone ini juga memiliki serangkaian fitur pencitraan terbaik seperti AI Portrait Super Resolution, Bokeh Flare Portrait, Selfie HDR, AI Portrait Retouching, dan Flash Snapshot sehingga pengguna dapat mengabadikan berbagai momen indah dengan dalam potret berkualitas profesional dan menakjubkan.

Untuk spesifikasi lainnya, OPPO Reno8 T menggunkaan chipset MediaTek Helio G99. Dengan layar AMOLED berukruan 6,4 inci dengan refresh rate mencapai 120Hz. Pada bagian baterai, perangkat membawa kapasitas sebsar 5.000mAh dengan teknologi pengisian daya SUPERVOOC sebear 33W.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;