Gadget

Samsung TV Ajak Konsumen Nikmati Keseruan Virtual Experience World

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Samsung Indonesia meresmikan Virtual Experience World, kampanye yang memudahkan konsumen di manapun untuk berkenalan lebih jauh dengan jajaran produk Samsung TV seperti Neo QLED 8K dan Neo QLED 4K, Lifestyle TV, dan Super Smart TV+.

Mulai 14 Februari 2023, konsumen Indonesia dapat menikmati pengalaman virtual yang memperlihatkan kemampuan Samsung TV menyajikan kualitas visual yang canggih.

Virtual Experience World menampilkan jajaran Samsung TV yang dilengkapi video penjelasan fitur produk dan game interaktif agar pengunjung juga bisa berinteraksi dengan produk dan fitur Samsung TV.

Sebagai contoh, ketika memilih area Neo QLED 8K, pengunjung bisa mengeksplorasi kemampuan TV ini melakukan upscaling kualitas gambar, apapun sumbernya, menjadi setara 8K, berkat hadirnya Neural Quantum Processor 8K.

Dengan kemampuan ini, konsumen bisa menikmati video-video lama maupun dari koleksi pribadi, dalam resolusi yang setara 8K. Untuk mendukung kualitas visual ini, Neo QLED 8K hadir dengan desain infinity screen yang seamless tanpa tepi hitam dan bingkai yang ultra tipis.

Untuk melihat betapa seamless-nya layar ini, pengunjung bisa mencobanya melalui game interaktif, membuktikan melihat nyaris tak ada garis pemisah antara TV dan background-nya.

Samsung TV

Virtual Experience World juga menghadirkan kesempatan menjelajahi keunggulan The Frame, Lifestyle TV yang dirancang untuk memperindah hunian penggunanya. Pengunjung bisa mengamati bagaimana fitur Art Mode di The Frame akan mengubah layar TV menjadi pigura seni yang menampilkan berbagai koleksi karya seni kelas dunia.

Pengunjung juga bisa menyaksikan cara kerja Matte Display, fitur baru yang kini bisa dinikmati pada jajaran The Frame, yang mengurangi pantulan cahaya sehingga setiap karya seni yang ditampilkan di layar The Frame akan tampak semakin realistik.

Pengunjung juga bisa mencoba sendiri fitur auto-rotating pada The Frame, yang memberikan pengalaman baru dalam menikmati karya seni maupun trend konten-konten vertikal saat ini.

Virtual Experience World menyediakan tiga ruang virtual untuk The Freestyle, yaitu ruangan studio, kafe, dan glamping site, untuk menggambarkan betapa portable-nya perangkat entertainment ini untuk digunakan di berbagai tempat dan berbagai skenario.

Termasuk melihat bagaimana mudahnya mengoperasikan The Freestyle berkat adanya fitur-fitur seperti auto keystoneauto levelling, dan auto focus, sehingga konten ditampilkan tegak lurus dan fokus, serta mudah diproyeksikan mulai dari dinding hingga ke langit-langit tenda, berkat dudukan (cradle) yang bisa diputar 180 derajat.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Perbandingan Spesifikasi iQOO Z9 Vs iQOO Z9x, Mending Mana?
Gadget

Perbandingan Spesifikasi iQOO Z9 Vs iQOO Z9x, Mending Mana?

iQOO Z9 Series diklaim menawarkan performa tinggi dan teknologi flagship untuk pengalaman terbaik pe..

OPPO Resmi Buka Experience Store di Palembang Indah Mall
Gadget

OPPO Resmi Buka Experience Store di Palembang Indah Mall

OPPO mengumumkan pembukaan OPPO Experience Store terbaru di Palembang Indah Mall. Toko ini terletak ..

POCO Bersiap Masuki Pasar Tablet Pada 23 Mei Mendatang
Gadget

POCO Bersiap Masuki Pasar Tablet Pada 23 Mei Mendatang

POCO dikabarkan tengah bersiap untuk memasuki pasar tablet pada 23 Mei 2024 mendatang. Perangkat ter..

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly
Gadget

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly

Apple sepertinya akan mengganti salah satu warna dari iPhonen16 Series. Yes, warna biru iPhone akan ..

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro
Gadget

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro

Samsung sindir Apple iPad Pro dalam iklan terbaru, klaim kreativitas tidak bisa dihancurkan dengan m..


;