Nikita Willy dan Arifin Putra Terkesima dengan Desain OPPO Reno8 T

0
OPPO Reno8 T

Gadgetdiva.id — Nikita Willy dan Arifin Putra memberi impresi pertama saat melihat desain OPPO Reno8 T. Mereka terkesima dengan leather design yang diusung oleh perangkat tersebut.

Dalam acara OPPO 1st Sale Event pada Selasa (14/2) kemarin, Nikita Willy sebagai Brand Ambassador dari OPPO Indonesia melakukan unboxing perangkat OPPO Reno8 T. Unboxing itu dia lakuakan di depan media dan komunitas OPPO.

Saat pertama kali melihat desain OPPO Reno8 T, Nikita Willy mengaku terkesima. Dia menyatakan bahwa leather design yang diusung oleh perangkat terbaru OPPO ini.

“Ini pas pertama dibuka yang buat menarik leather design-nya ya. Langsung catching the eye banget,” tutur Nikita sambil menunjukkan desain perangkat ke depan audiens yang menontonnya.

OPPO Reno8 T

Tak hanya Nikita, Arifin Putra yang juga didapuk sebagai Brand Ambassador OPPO Indonesia mengaku juga menyukai leather design yang pertama kali menarik matanya. Warna yang menjadi favoritnya ialah Sunset Orange.

“Ya, ini fiber glass leather designnya. Paling suka emang yang ini Sunset Orange, karena warnanya sangan elegan,” ungkap Arifin.

Desain OPPO Reno8 T

OPPO Reno8 T diluncurkan di Indonesia pekan lalu, tepatnya pada Kamis (7/2). Perangkat ini masih menggunakan teknik OPPO Glow untuk warna Midnight Black yang mana memberi kesan hitam mengkilap dengan permukaan sehalus sutra.

Tak sampai di situ saja, OPPO Reno8 T menghadirkan warna Sunset Orange. Dalam menghadirkan warna tersebut, OPPO Reno8 T dirancang menggunakan jenis desain fiberglass leather design.

Dimana berkat adanya desain tersebut, OPPO Reno8 T warna Sunset Orange terinspirasi dari kulit mewah dengan pola bertekstur seperti jahitan kulit. Hal tersebut dihadirkan berkat adanya teknik embossing yang digunakan oleh OPPO untuk pertama kalinya ke Reno8 T.

OPPO Reno8 T

Mengadopsi dari Reno8 Z, OPPO turut membawa Orbit Light untuk OPPO Reno8 T. Hanya saja, dengan peningkatan tampilan cahayanya.

Orbit Light pada OPPO Reno8 T dapat tampil setiap kali perangkat mendapat notifikasi baru. Cahaya warna yang ditampilkan berbeda dan dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Menariknya lagi, Orbit Light akan muncul di bagian dalam lensa kamera OPPO Reno8 T. Paradiva pun dapat memilih hingga 7 warna.

Di segi ukuran dan berat, OPPO Reno8 T mengusung desain Ultra-Slim Body. Membuatnya lebih tipis dibanding dengan Reno8 lainnya.

OPPO Reno8 T

OPPO Reno8 T hadir dengan ketebalan 7.80mm dengan berat sekitar 180gram untuk warna Midnight Black. Sedangkan untuk warna Sunset Orange, perangkat hadir dengan berat sekitar 183 gram dengan ketebalan 7.85mm.

Untuk spesifikasi lainnya, OPPO Reno8 T menggunkaan chipset MediaTek Helio G99. Dengan layar AMOLED berukruan 6,4 inci dengan refresh rate mencapai 120Hz. Pada bagian baterai, perangkat membawa kapasitas sebsar 5.000mAh dengan teknologi pengisian daya SUPERVOOC sebear 33W.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan