HUAWEI MatePad SE Kids Edition Sukses Jadi Pilihan Utama Orang Tua

0

Gadgetdiva.id – Pemberian gadget bagi anak dapat menjadi dilema bagi sebagian orang tua. Khawatir anak menjadi kecanduan gadget, kehilangan fokus, dan ketidakstabilan emosi adalah beberapa hal yang ditakuti para orang tua saat memutuskan untuk memperkenalkan gadget kepada anak.

Menjawab hal itu, Huawei MatePad SE Kids hadir sebagai tablet yang aman untuk sahabat belajar dan bermain anak, tablet ini menuai respon positif dari pasar Indonesia. Selama kurang dari sepekan semenjak hari pertama penjualan, tablet ini telah menjadi salah satu pilihan utama para orang tua melalui platform online Tokopedia serta platform ritel Erafone.

HUAWEI MatePad SE Kids Edition telah menjadi tablet anak paling dicari, dimana tablet ramah anak ini berhasil meraih peringkat nomor 1 di pencarian kata kunci terkait Gadget Anak di Kategori Handphone & Gadget Tokopedia pada tanggal 17 – 19 Februari 2023.

Huawei Matepad Se Kids

Jong Woon Kim selaku Deputy CEO Erajaya Digital menyampaikan apresiasinya untuk penjualan HUAWEI MatePad SE Kids Edition karena telah mencapai penjualan yang sangat bagus untuk kategori produk gadget anak, “Sejak dijual pertama kali di Erafone, HUAWEI MatePad SE Kids Edition termasuk salah satu produk gadget anak yang mencapai penjualan luar biasa,” ujar beliau.

Selain dilengkapi oleh spesifikasi dan fitur keamanan yang ramah bagi anak, tablet ini didukung oleh aplikasi Kids Corner yang dapat di atur oleh orang tua dalam memberikan durasi waktu pemakaian dan konten apa saja yang dapat di akses oleh anak, sehingga orang tua tidak perlu khawatir lagi dalam memberikan gadget yang aman untuk anak.

Huawei matepad Se Kids

Terdapat juga aplikasi yang edukatif dari Azoomee dan beragam permainan anak yang menarik dari Babybus sehingga tablet ini menjadi solusi yang bijak dalam mendampingi sekaligus memaksimalkan potensi anak. Lewat aplikasi-aplikasi ini, anak-anak dapat belajar perilaku baik, logika, warna, hingga mengasah kreativitas.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Kami senang bahwa HUAWEI MatePad SE Kids dapat diterima baik oleh para konsumen, terutama orang tua di Indonesia. Tablet yang khusus dirancang untuk anak ini menjadi komitmen lanjutan Huawei dalam menghadirkan teknologi terbaik yang dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga.”

HUAWEI MatePad Kids Edition sudah dapat di beli melalui Huawei Official Store di Tokopedia maupun offline melalui HUAWEI Authorized Experience Store dan erafone.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan