Samsung, OPPO, Xiaomi hingga TECNO Meriahkan Perhelatan MWC 2023

0
MWC 2023

Gadgetdiva.id — Gelaran MWC 2023 tinggal menghitung hari. Beberapa merek kenamaan dari industri teknologi seperti Samsung, OPPO, Xiaomi hingga TECNO akan unjuk gigi dalam gelaran tersebut. Gadget apa aja sih yang akan dibawa mereka?

Mobile World Congress (MWC) 2023 sudah semakin dekat. Gelaran teknologi tahunan ini biasanya dimulai pada minggu terakhir bulan Februari.

Melanjutkan tradisi ini, MWC 2023 digelar oleh GSMA dan akan berlangsung di Barcelona, Spanyol. Tahun ini, MWC dihelat mulai 27 Februari hingga 2 Maret 2023. Sedangkan, acara media launch akan berlangsung beberapa hari sebelumnya, yakni mulai 25 hingga 26 Februari.

MWC 2023

Beberapa merek besar dari raksasa teknologi ikut meramaikan perhelatan tahunan ini. Sebut saja, Samsung, OPPO, Xiaomi dan lainnya akan memperkenalkan produk terbaru mereka di MWC 2023.

Dilansir dari Gizmochina, berikut adalah beberapa pernagkat yang akan diperkenalkan dalam perhelatan tersebut. Simak ulasannya ya, Paradiva!

Daftar Perangkat di MWC 2023

Samsung

Turut meramaikan perhelatan tahunan MWC 2023, tahun ini Samsung akan memboyong laptop terbaru mereka. Yakni, Galaxy S23 dan Galaxy Book 3 Pro Series yang sebelumnya telah diperkenalkan melalui Galaxy Unpacked.

Kendati demikian, tak menutupi kemungkinan bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini akan mengenalkan produk baru lainnya. Tunggu saja kelanjutannya ya, Paradiva!

OPPO

OPPO menjadi salah satu produsen terbesar di dunia yang turut hadir di MWC 2023. Salah satu perangkat yang diharapkan akan dibawa oleh perusahan ialah OPPO Find X6.

Sementara, OPPO Pad 2 dan OPPO Find N2 Flip disinyalir akan turut diboyong ke Barcelona. Sementara, Find N2 Flip sendiri baru-baru ii diperkenalkan di China dan mendapat banyak pujian. Perusahaan diharapkan dapat menghadirkan beragam inovasi model dan teknologi untuk penggunanya.

Xiaomi

Xiaomi menjadi salah satu perusahaan yang pertama kali terbesit saat menghadiri gelaran MWC 2023. Perusahaan yang baru-baru ini memperkenalkan Xiaomi 13 Series disinyalir akan membawa varian Xiaomi 13 Ultra ke Barcelona.

Perangkat tersebut bisa saja akan ditenagai oleh Snapdragon. Serta, masih menyematkan kamera Leica.

MWC 2023

realme 

Telah menjadi salah satu pemain penting di pasar smartphone, sudah pasti realme akan turut ikut meramaikan gelaran MWC 2023. Di tahun sebelumnya, realme GT 2 dan GT 2 Pro turut diluncurkan pada MWC 2022.

Dijadwalkan untuk mengumumkan perangkat pada 28 Februari mendatang, realme memastikan bahwa mereka akan memboyong GT3. Perangkat akan membawa teknologi pengisian daya hingga 240W.

MWC 2023
Ilustrasi realme GT Neo5 yang Meluncur di Tiongkok

HUAWEI

HUAWEI dikabarkan akan melakukan epic comeback di MWC 2023. Perusahaan dikatakan akan hadir secara besar-besaran pada gelaran tersebut.

Kemungkinkan perusahaan akan membawa ponsel lipat generasi beirkutnya HUAWEI Mate X3 yang dikabarkan akan memiliki fungsi komunikasi satelit. Beberapa rumor juga menyatakan bahwa HUAWEI P60 dan Huawei Mate 60 akan turut menyambangi gelaran tersebut. Namun, belum ada yang dikonfirmasi kebenarannnya.

MWC 2023
Render Huawei P60 Series

Nokia

Nokia akan menjadi salah satu perusahaan yang turut meramaikan MWC 2023. Jauh dari tingkat pengaruh yang dimilikinya, perangkat hanya menawarkan versi model klasik level awal dan terbaru. Pun, yang akan dibawanya ke gelaran tersebut.

Honor

Honor yang pernah dikaitkan dengan HUAWEI, kini akan tampil sebagai merek independen. Perusahaan tersebut memiliki rencana besar untuk unjuk gigi di MWC 2023.

Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan Honor Magic 5 dan Magic Vs secara global. Selain itu, untuk pertama kalinya, perusahaan akan menampilkan beberapa produk kejutan yang belum diketahui lainnya.

OnePlus

OnePlus tak lagi kompetitif dalam hal harga. Namun, perusahaan masih memproduksi smartphone yang sukses.

Beberapa waktu lalu, OnePlus mengumumkan OnePlus 11 dan perangkat lainnya. Konsep OnePlus baru di acara tersebut. Perangkat disinyalir akan memboyong varian model yang dapat dilipat.

TECNO

Sebagai produsen smartphone yang relatif baru, TECNO menjadi salah astu merek debut dengan pertumbuhan tercepat di tahun 2022. Perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan seri Phantom dalam gelaran MWC 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan