Samsung Gelar Consumer Launch untuk Perangkat Galaxy S23 Series 5G

0

Gadgetdiva.id – Samsung resmi meluncurkan Galaxy S23 Series untuk konsumen Indonesia dengan menyelenggarakan Consumer Launch di Central Park, Jakarta, pada 24–26 Februari 2023. Melalui Consumer Launch, konsumen bisa mendapat berbagai penawaran menarik yang tersedia secara khusus dan merasakan langsung betapa epic-nya inovasi dari smartphone Galaxy flagship terbaru keluaran Samsung.

Salah satu inovasi Galaxy S23 Series 5G yang wajib dirasakan konsumen adalah teknologi kamera terdepan yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan konten berkualitas tinggi di berbagai kondisi, termasuk ketika mengabadikan pengalaman konser yang epic.

“Dengan semakin banyaknya festival musik yang digelar, maka konten konser yang epic pun menjadi semakin penting untuk jadi yang paling kekinian. Konsumen bisa merasakan pengalaman hands-on terhadap fitur-fitur tersebut di Consumer Launch dan mendapatkan berbagai penawaran eksklusif yang tersedia,” ujar Elvira Dwi Anggraeni, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Consumer Launch

Kemampuan Galaxy S23 Ultra 5G dalam menangkap momen seru saat konser pun dibuktikan fotografer Anton Suseno pada konser tunggal Raisa Live in Concert di Gelora Bung Karno, Jakarta. Ia menilai Galaxy S23 Ultra 5G punya banyak kelebihan yang hanya bisa didapatkan dari smartphone ini.

Konsumen bisa langsung mendapatkan tiap varian dari smartphone flagship terbaru Samsung mulai 24 Februari 2023, baik di toko daring maupun gerai retail terdekat. Konsumen juga bisa merasakan pengalaman epic menggunakan Galaxy S23 Series 5G dengan mengunjungi acara consumer launch pertama di Central Park Mall, Jakarta, pada 24-26 Februari 2023.

Kemudian consumer launch juga akan digelar di Mall Pakuwon, Surabaya pada 1-5 Maret, Pondok Indah Mall II, Jakarta pada 8-12 Maret, Grand Indonesia, Jakarta pada 15-19 Maret, dan Sun Plaza, Medan pada 29 Maret – 2 April.

Consumer Launch

Selama consumer launch, konsumen bisa menikmati penawaran eksklusif senilai total hingga Rp4.100.000 di setiap pembelian Galaxy S23 Series 5G. Keuntungan ini terdiri dari cashback hingga Rp2.000.000 untuk pembelian secara Trade-In dan Purchase with Purchase (dengan aksesori dan wearable Galaxy), cashback dari mitra bank hingga Rp750.000.

Ditambah lagi mendapatkan fasilitas perlindungan smartphone Samsung Care+ selama 6 bulan senilai 899.000 dan free casing senilai 499.000. Dan bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan special gift hasil kolaborasi Samsung dengan VARYAN dan Exacoat berbahan ramah lingkungan dengan persediaan terbatas.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan