Gadget

OnePlus Siap Luncurkan Smartphone Lipat Tahun Ini

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — OnePlus bersiap untuk terjun ke industri smartphone lipat tahun ini. Perusahaan menyatakan perangkat tersebut akan meluncur pada paruh kedua 2023.

Pertama kali bergabung dalam perhelatan MWC 2023, OnePlus mengumumkan rencananya untuk meluncurkan smartphone lipat di paruh kedua tahun ini. Perangkat ini diasumsukan akan terlihat mirip dengan smartphone lipat OPPO.

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

“Kami akan merilis ponsel lipat kami pada paruh kedua tahun ini,” tutur COO OnePlus Kinder Liu dikutip dari TechCrunch, Selasa (28/2).

Smartphone Lipat OnePlus

Liu menyatakan bahwa smartphone lipat ini akan menjadi smartphone flagship. Tingkatnya akan sejajar dengan produk-produk teratas InePlus.

Dia pun menyatakan bahwa alasannya tidak merilis produk smartphone lipat secepatnya ialah pihaknya ingin merilis perangkat yang terbaik.

“Itulah alasan mengapa kami belum merilis ponsel lipat dalam beberapa tahun terakhir. Karena kami benar-benar ingin merilis yang terbaik,” imbuh dia.

OnePlus

Smartphone lipat OnePlus sendiri diklaim akan membawa pengalaman khas mereka. Perangkat akan hadir dengan pergerakkan yang cepat dan mulus.

OnePlus menekankan bahwa smartphone lipat ini harus menjadi andalan mereka karena bentuknya yang bisa dilipat. Baik dari segi desain industri, teknologi mekanik dan aspek lainnya.

“Kami ingin meluncukran perangkat yang bertujuan untuk menjadi pengalaman puncak pasar perangkat lipat saat ini,” imbuh Liu.

OnePlus sendiri didirikan pada tahun 2013. Perusahaan yang berbasis di Shenzhen ini berfokus untuk merilis smartphone yang berkualitas. Hingga saat ini, produk yang diluncurkannya dapat bersaing dengan merek besar lainnya.

Pada bulan Januari, OnePlus meluncurkan flagship terbarunya, yakni OnePlus. Sedangkan, awal bulan ini OnePlus 11R akan meluncur di India.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;