OnePlus Siap Luncurkan Smartphone Lipat Tahun Ini

0
OPPO Find N3
OPPO Find N2

Gadgetdiva.id — OnePlus bersiap untuk terjun ke industri smartphone lipat tahun ini. Perusahaan menyatakan perangkat tersebut akan meluncur pada paruh kedua 2023.

Pertama kali bergabung dalam perhelatan MWC 2023, OnePlus mengumumkan rencananya untuk meluncurkan smartphone lipat di paruh kedua tahun ini. Perangkat ini diasumsukan akan terlihat mirip dengan smartphone lipat OPPO.

“Kami akan merilis ponsel lipat kami pada paruh kedua tahun ini,” tutur COO OnePlus Kinder Liu dikutip dari TechCrunch, Selasa (28/2).

Smartphone Lipat OnePlus

Liu menyatakan bahwa smartphone lipat ini akan menjadi smartphone flagship. Tingkatnya akan sejajar dengan produk-produk teratas InePlus.

Dia pun menyatakan bahwa alasannya tidak merilis produk smartphone lipat secepatnya ialah pihaknya ingin merilis perangkat yang terbaik.

“Itulah alasan mengapa kami belum merilis ponsel lipat dalam beberapa tahun terakhir. Karena kami benar-benar ingin merilis yang terbaik,” imbuh dia.

OnePlus

Smartphone lipat OnePlus sendiri diklaim akan membawa pengalaman khas mereka. Perangkat akan hadir dengan pergerakkan yang cepat dan mulus.

OnePlus menekankan bahwa smartphone lipat ini harus menjadi andalan mereka karena bentuknya yang bisa dilipat. Baik dari segi desain industri, teknologi mekanik dan aspek lainnya.

“Kami ingin meluncukran perangkat yang bertujuan untuk menjadi pengalaman puncak pasar perangkat lipat saat ini,” imbuh Liu.

OnePlus sendiri didirikan pada tahun 2013. Perusahaan yang berbasis di Shenzhen ini berfokus untuk merilis smartphone yang berkualitas. Hingga saat ini, produk yang diluncurkannya dapat bersaing dengan merek besar lainnya.

Pada bulan Januari, OnePlus meluncurkan flagship terbarunya, yakni OnePlus. Sedangkan, awal bulan ini OnePlus 11R akan meluncur di India.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan