OPPO Resmi Buka Pemesanan Reno8 T 5G Hari Ini

0

Gadgetdiva.id – Hari ini OPPO resmi membuka pemesanan perangkat Reno8 T 5G sebagai bagian dari keluarga baru lini seri Reno8. Hadir dengan desain Dual Micro-Curved, OPPO Reno8 T 5G menawarkan tampilan yang premium dengan layar 3D Curved 120Hz dan desain penampang belakang 3 dimensi.

Perangkat ini juga memperkenalkan Ultra-Clear Imaging System yang didukung dengan kamera portrait 108MP untuk menghasilkan foto beresolusi tinggi dengan detail yang belum pernah ada sebelumnya. Pengalaman kelas flagship juga hadir di Reno8 T 5G dengan teknologi pengisian daya 67W SUPERVOOCTM dan baterai besar 4.800mAh.

Reno8 T 5G dilengkapi kamera portrait 108MP pertama dari OPPO, kamera microlens 40x, kamera depth 2MP, dan kamera selfie 32MP untuk membuka era baru fotografi smartphone.

Kamera portrait 108MP Reno8 T 5G mampu menangkap gambar yang sangat jernih dengan resolusi tinggi dalam kondisi apa pun.

Reno8 T 5G

Kamera microlens dilengkapi dengan kemampuan perbesaran hingga 40 kali menawarkan detail yang luar biasa saat pengguna ingin menjelajahi dunia mikroskopis.

Dengan konfigurasi kamera yang sangat kuat ini, Reno8 T 5G tetap menyediakan berbagai fitur favorit perangkat Reno series seperti Selfie HDR, Bokeh Flare Portrait, Dual-View Video dan masih banyak lagi untuk menghasilkan foto berkualitas profesional yang mengekspresikan gaya dan kreativitas pengguna.

OPPO Reno8 T 5G tersedia dalam varian 8GB RAM/128GB ROM yang dibandrol dengan Rp 5.999.000 dan varian 8GB RAM/256GB ROM dengan harga Rp 6.499.000.

Perangkat ini dapat dipesan mulai tanggal 1 hingga 9 Maret 2023 di seluruh OPPO Store, partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia, dan e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok Shop, Akulaku, Bukalapak.

Selama masa pemesanan, konsumen akan mendapatkan langsung OPPO Band dan penawaran spesial seperti cashback hingga Rp750.000 dan bunga 0% untuk cicilan bank sampai dengan 12 bulan dari BCA, BNI, BSI,BRI, Digibank, Mandiri, OCBC NISP, CIMB Niaga,Bank Mega, Allobank, Traveloka PayLater, Shopee Paylater dan Kredivo.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan