Gadget

EcoFlow Kenalkan RIVER 2 Series di Pameran SolarTech Indonesia

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – EcoFlow kini menghadirkan opsi baru untuk konsumen yang sedang mencari sebuah generator berbasis baterai atau portable power station (PPS) terjangkau. Setelah DELTA 2, kini hadir RIVER 2 Series yang diresmikan pada gelaran SolarTech Indonesia 2023. EcoFlow juga turut memamerkan ragam solusi daya mulai dari skala portabel hingga skala lebih besar.

EcoFlow RIVER 2 hadir dalam tiga varian berbeda dan menjadi PPS terbaik untuk kelas daya kurang dari 1 kWh. Hadir di SolarTech Indonesia 2023 yang merupakan pameran dagang terbesar di ASEAN, berlangsung pada 2-4 Maret 2023.

Pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung produk-produk terbaru dari EcoFlow Indonesia yang dirancang untuk mendukung gaya hidup energi terbarukan, seperti Wave Series, DELTA Series, Smart Home Panel & Solar Panel, sampai Power Kit.

“Kehadiran seri RIVER 2 merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk terus hadirkan inovasi yang bermakna, memecahkan masalah kehidupan nyata,” jelas Amarendra Putra Wijaya, Business Development, EcoFlow Authorized Distributor Indonesia.

Hadir sebagai generasi terbaru untuk seri RIVER, EcoFlow RIVER 2 membawa sejumlah peningkatan yang menyeluruh mulai dari teknologi pengisian daya hingga kemudahan pengendalian melalui smartphone.

EcoFlow

Tersedia dalam tiga model yaitu RIVER 2, RIVER 2 Max dan RIVER 2 Pro – bobot PPS terbaru ini mulai dari 3,5 kilogram saja. Membuatnya pas untuk solusi daya yang mudah dibawa ke mana saja.

Kapasitas yang ditawarkan mulai dari 256Wh dengan output 300W, hingga 768Wh dengan output 800W yang masih bisa ditingkatkan hingga 1600W lewat mode X-Boost.

Dengan teknologi inovatif X-STREAM, RIVER 2 varian standar bisa terisi dari 0-80% hanya dalam 48 menit. Bahkan varian dengan kapasitas tertinggi, RIVER 2 Pro, hanya membutuhkan waktu 70 menit sampai terisi penuh. Memberikan kecepatan isi daya rata-rata 5 kali lebih kencang dari kompetitor di kelasnya, pas untuk menemani perjalanan spontan seharian.

EcoFlow RIVER 2 Series telah dilengkapi dengan jenis baterai baru LiFePO4 (LFP) yang lebih canggih sekaligus efisien. Baterai LFP juga membuat perangkat ini tetap kuat dan aman, meski dalam temperatur hangat sekalipun.

EcoFlow RIVER 2 Series akan hadir secara resmi bagi para konsumen di Indonesia dengan harga mulai Rp5.799.000 (RIVER 2), Rp9.299.000 (RIVER 2 Max), dan Rp11.499.000 (RIVER 2 Pro).

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite
Gadget

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite

Salah satu rahasia dari pengalaman mencatat yang menyenangkan dengan Galaxy Tab S6 Lite adalah pengg..

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS
Gadget

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS

Apple dikabarkan tengah menandatangani kesepakatan dengan OpenAI. Kedua belah pihak telah mencapai k..

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal
Gadget

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal

Kabar tersebut dibocorkan oleh Yogesh Brat yang mengungkap harga yang akan datang untuk Galaxy Ring ..

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25
Gadget

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan perangkat Galaxy Z Fold 6 Slim b..

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis
Gadget

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis

OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro diklaim membawa desain lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya...


;