realme C55 NFC Dipastikan Sambangi Indonesia 7 Maret Mendatang, Intip Bocorannya!

0
realme C55 NFC

Gadgetdiva.id — realme Indonesia memastikan bahwa pihaknya akan membawa smartphone terbaru mereka ke Tanah Air pada 7 Maret 2023 mendatang. Smartphone tersebut dinamkan realme C55 NFC.

Dalam pernyataan resminya, perusahaan menyatakan bahwa Indonesia akan menjadi negara pertama yang menghadirkan smartphone realme C55 NFC ini. realme mengklaim bahwa keunggulan perangkatnya ini tak akan ditemukan dalam smartphone entry-level lainnya.

realme C55 NFC

“Hari ini, tim kami dengan bangga mengumumkan bahwa realme C55 NFC dengan Champion Camera dan Champion Memory akan diluncurkan dalam waktu dekat,” tutur Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang pada pernyataan resminya Kamis (2/3) kemarin.

Smartphone C-Series terbaru realme kali ini mengusung tema Champion. Sehingga, keunggulan pada realme C55 NFC ini disebut dengan Champion Camera, Champion Memory, Champion RAM, Champion Charge dan Champion Design.

Lantas, apa aja sih keunggulan yang akan dibawa oleh realme C55 NFC?

Bocoran Spesifikasi realme C55 NFC

Spesifikasi unggulan realme C55 NFC pertama terletak pada kameranya. Perangkat ini akan mengusung konfigurasi kamera 6MP terbaru yang disebutnya akan membawa pengalaman selayaknya membidik foto dengan smartphone flagship.

Selanjutnya, realme C55 NFC ini akan membawa kapasitas memori sebesar 256GB. Memori ini ditemani dengan RAM yang ditawarkannya hingga 16GB.

realme C55 NFC mengusung baterai denan teknologi pengisian daya SUPERVOOC 33W. Lengkap dengan dua pilihan warnya, yakni Sunshower dan Rainy Night.

realme C55 NFC

Sama seperti namanya, realme C55 NFC tentunya akan membawa fitur NFC. Merupakan smartphone seri C realme pertama yang membawa fitur tersebut.

realme C55 NFC akan dirilis pada 7 Maret 2023 mendatang pukul 13:00 WIB. Paradiva bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui kanal resmi Youtube realme Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan